Formulir Kontak

PENGOBATAN ALERGI DENGAN VARASH NATURAL OIL

ALERGI


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kolesterol tinggirematikosteoporosiskejang kali ini saya akan membahas tentang alergi.

Alergi adalah reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap asing, baik berbahaya atau pun tidak. Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh. Alergen atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Pada orang lain, alergen tersebut tidak akan memicu reaksi kekebalan tubuh. Beberapa jenis substansi yang dapat menyebabkan reaksi alergi meliputi gigitan serangga, tungau debu, bulu hewan, obat-obatan, makanan tertentu, serta serbuk sari.

Saat tubuh pertama kali berpapasan dengan sebuah alergen, tubuh akan memproduksi antibodi karena menganggapnya sebagai sesuatu yang berbahaya. Jika tubuh kembali kontak dengan alergen yang sama, tubuh akan meningkatkan jumlah antibodi terhadap jenis alergen tersebut. Hal inilah yang memicu pelepasan senyawa kimia dalam tubuh (histamin) dan menyebabkan gejala-gejala alergi.


Ada beberapa gejala alergi yang umum terjadi, antara lain :

  • Bersin-bersin.
  • Batuk-batuk.
  • Sesak napas.
  • Ruam pada kulit.
  • Hidung beringus.
  • Terjadi pembengkakan di bagian tubuh yang berpapasan dengan alergen, misalnya wajah, mulut dan lidah.
  • Gatal dan merah pada mata.
  • Sakit perut, muntah-muntah, atau diare
  • Mata gatal dan berair
  • Merasa lelah atau sakit
  • Ruam dengan bercak merah dan gatal pada kulit
  • Alergi makanan juga dapat menyebabkan keram perut, muntah, dan diare
  • Tingkat keparahan alergi juga berbeda-beda pada tiap orang, ada yang mengalami reaksi alergi ringan dan ada yang parah sampai berakibat fatal yang disebut dengan anafilaksis.

Beberapa penyebab alergi yang umum terjadi, antara lain :

  • Serbuk sari tanaman Pajanan serbuk sari atau bubuk tanaman dari pohon, rumput, ilalang dapat memicu bersin-bersin, atau disebut juga hayfever. Gejala meliputi hidung merah, meler, gatal, bersin, dan mata berair.
  • Tungau Makhluk ini sangat kecil sehingga Anda tidak dapat melihat mereka tanpa mikroskop. Gejalanya mirip dengan yang disebabkan oleh alergi serbuk sari, tetapi mereka sering terjadi sepanjang tahun, bukan hanya selama musim-musim tertentu.
  • Spora jamur Spora jamur terbang di udara seperti serbuk sari. Mereka berkembang di tempat yang lembab seperti ruang bawah tanah atau kamar mandi dan di tumpukan daun atau rumput.
  • Bulu hewan dan kecoa Anda mungkin bereaksi lebih terhadap protein dari kelenjar minyak di kulit hewan atau protein dari air liur hewan. Mungkin butuh dua tahun atau lebih bagi Anda untuk mengalami alergi seperti ini.
  • Gigitan Serangga Setelah digigit serangga, beberapa saat terasa seperti sensasi menyengat, lalu Anda mengalami reaksi yang buruk. Serangga yang menyebabkan reaksi alergi meliputi lebah, semut api, kumbang, dan tawon.
  • Lateks Anda mungkin memiliki reaksi ringan, seperti kulit merah gatal, dari lateks sarung tangan, kondom, atau hal-hal lainnya.
  • Makanan Beberapa makanan mungkin mengganggu Anda.Alergi ini bisa ringan atau berat. Misalnya, beberapa anak-anak harus menghindari kacang untuk mencegah reaksi anafilaksis yang mengancam jiwa.
  • Obat Beberapa orang alergi terhadap obat-obatan tertentu, seperti penisilin atau aspirin. Gejala dapat berkisar dari reaksi ringan seperti kulit ruam beberapa hari setelah mulai meminum obat sampai dengan reaksi berat dan langsung terjadi tanpa menunggu waktu.


Terapi varash untuk alergi :


Kandungan 108 bahan alami varash natural oil mampu menyembuhkan rasa gatal, mengurangi rasa gatal dan memperkuat metabolisme badan. Untuk penggunaan dalam jangka waktu panjang, tidak menyebabkan efek samping karena konsep kerja varash natural oil meyeresap dari pori-pori kulit dan tanpa bahan pengawet.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :
  • Telapak, jari dan sela jari kaki
  • Tulang ekor hingga tulang punggung
  • Bagian tubuh yang terjangkit alergi
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.


Testimonial Pelanggan Varash



Saya tertarik ingin mencoba minyak Varash ini, karena kulit di Wajah saya terkelupas-kelupas, sehingga membuat saya sangat tidak pede diri kalau berjumpa dengan orang lain. Sakit kulit ini sudah sangat lama saya alami, saya sudah mencoba beberapa pengobatan termasuk pergi kedokter spesialis kulit.

Puji Tuhan setelah memakai minyak Varash beberapa minggu kulit saya mulai ada perubahan kelupas-kelupasnya mulai berkurang sedikit demi sedikit. Sebulan sudah berlalu saya sudah memakai Varash Classic sebanyak 2 botol dan saya sangat bersyukur sudah mulai sangat banyak perubahan diwajah saya. baca selanjutnya
Norman Princen Nababan-Tebing Tinggi, SUMUT

Saya memiliki keluhan wajah yang sangat sensitif terhadap kosmetik. Pada tahun 2015, saya pernah facial ke dokter kulit. Niat awalnya hanya ingin membersihkan komedo di hidung Lalu saya ditawarkan produk bedak untuk mencerahkan warna kulit saya. Baru sekali saja saya pakai, kulit wajah saya kemerahan gatal meradang dan seperti menjalar-jalar.

Lalu saya coba membalurkan minyak Varash Classic ke dagu saya. Saya membalurkannya 1 kali menjelang tidur malam. Pada waktu dibalurkan, terasa sangat panas dan meradang. Tapi setelah minyaknya kering, saya tidak sesering dulu merasakan gatal di kulit wajah.Baru saya coba 4 hari, gatal-gatal di kulit wajah saya khususnya di dagu sudah jauh berkurang. baca selanjutnya
Herly Prapat-Tebing Tinggi

Saya alergi obat yang luar biasa efeknya 3 bulan saya menderita gatal hebat dan meradang sampai saya depresi, saat itu saya sudah dalam perawatan 3 orang dokter spesialis tapi tidak ada perubahan yang berarti karena gatal dan sakit terus saya rasakan.

Begitu baca postingan pak Aries terus saya tertarik, dengan minyak varash yang katanya dapat menyembuhkan gatal di kulit yang saya lihat dari testimoni kaki yang sama seperti saya tanpa berpikir lagi saya langsung minta kirim Alhamdulillah, Selama 3 bulan saya menderita sekarang sudah sembuh. baca selanjutnya

Siti Berliantini-Cimanggis, Depok


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash