Formulir Kontak

Diabetes diterapi dengan Varash Natural Oil (healing oil)




Cocok untuk Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit Diabetes Melitus.

Diabetes merupakan penyakit yang menjadi momok bagi masyarakat tanah air. Bagaimana tidak, jika terkena penyakit ini, penderita diabetes tidak bisa menikmati kehidupan sehari – hari seperti biasanya. Dan juga diabetes adalah penyakit pembunuh nomor 3 di Indonesia. Penyakit ini disebabkan oleh menurunnya kemampuan tubuh untuk mengontrol kadar gula karena menurunnya fungsi pankreas pada tubuh.

Penderita harus menjaga makanan yang dikonsumsi dan benar-benar berhati-hati dalam beraktifitas agar tidak mudah tergores atau terluka. Karena jika sampai tergores, pada penderita penyakit ini, luka akan susah disembuhkan. Sebenarnya, apakah ada obat untuk menyembuhkan penyakit ini? Jawabannya Ada dan saya sarankan anda menggunakan Varash Healing Oil dan ditambahkan varash Roll-On.

Mengapa Harus Varash Healing Oil?

Komposisi Minyak Varash Varash Healing Oil
Terbuat dari 108 jenis tanaman yg berkhasiat obat. Diwakili oleh 6 unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. Ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. Diwakili
oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yg baik dalam proses pembuatan.

Menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Beberapa diantaranya :
• Daun Ashitaba
• Daun Neem
• Purwoceng
• Bunga lawang
• Amlaki
• Pule
• Gaharu
• Mesui
• Jahe Merah
• Temu Gongseng
• Rosemary
• Makhota Dewa
dan ratusan tetanaman herbal lainnya.


Pengobatan Herbal Alami  No. 1
Kenapa memilih Varash Healing Oil

Mudah Digunakan

Sangat praktis dalam pemakaian, hanya cukup dibalurkan saja.

Sangat Praktis

Bentuk botolnya mungil dan praktis, varash ini bisa disimpan dimana aja & sangat mudah dibawa kemana aja.

Khasiat Terjamin

Dikelola dengan teknologi yang ramah lingkungan dan proses yang hati-hati dan aman agar khasiatnya tetap terjaga.

WARNING...!!!

Produk yg kami jual adalah produk premium, hati-hati terhadap produk abal-abal


78 Manfaat Minyak Varash Natural Oil

√    Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang.
√    Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam
√    Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam
√    Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah
√    Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang
√    Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan
√    Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak
√    Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil
√    Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid)
√    Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu.
√    Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit
√    Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)



Testimonial Pelanggan Varash



Ini produk yang Luar biasa. Sebelumnya saya menderita diabetes mengalami kesulitan berjalan. Pada awalnya ragu, tapi jika saya tidak mencoba tidak akan pernah tahu. Lalu saya niatkan mencoba 1 botol. Semenjak membalur Varash 1 botol saja saya sudah bisa menggerakkan kaki saya.

Kemudian saya terus kan membalur sampai 3 botol Varash, luar biasa sekarangsudah bisa berjalan.
Saya Puas Barang bagus sesuai dengan deskripsi Barang bagus sesuai dengan deskripsi Barang bagus sesuai dengan deskripsi tidak mengecewakan Barang bagus sesuai dengan deskripsi.
P. Sirait Deli Serdang - Wonosari

Saya terkena penyakit Diabetes hampir 2 tahun. Awalnya berat badan saya 63 kg.

Setahun terakhir berat badan turun drastis hingga tinggal 40 kg. Saya kelihatan sangat kurus. Badan serasa remuk, sakit semua diseluruh tubuh. Pengennya makan terus tapi selalu muntah, haus yang berlebihan dan malam tidak bisa tidur karena harus bolak-balik ke kamar mandi untuk BAK. Siang ingin istirahat tidur juga tidak bisa.

Syukur alhamdulillah sekitar sebulan yang lalu saya diberitahu soal Varash. Saya disarankan berobat ke dokter dan juga menggunakan minyak Varash untuk membantu proses penyembuhan Trimakasih Varash
Bp. Untung - Lampung Timur

Saya sudah yg sdh lama menderita diabetes, sampai kaki saya bengkak sebesar kaki gajah dan ada lukanya, untuk jalanpun susah sekali. Sehari hari ke kantor Desa hanya memakai sandal jepit itupun terlihat agak tersiksa karena luka dikaki ini. Kemudian saya ditawari utk memakai Minyak Varash Natural Oil.

Sesuai petunjuk pemakaiannya setelah habis 2 btl VNO 100 ml sekarang bengkak di kaki sudah hilang begitu juga lukanya sudah sembuh. Sekarang Saya kalo ke kantor sudah bisa pakai sepatu. Minyak Varash memang luar biasa.
Wayan Sutama (Ka Dusun Kutuh Kintamani)

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash natural Oil

( isi 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( isi 8 ml )

PESAN SEKARANG JUGA

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda


Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via

DAFTAR AGEN



Penderita Diabetes komplikasi ke jantung ginjal dan paru paru, sembuh dengan bantuan Varash Healing Oil.


Nama. : Muslimah (Diceritakan oleh Anaknya)

Umur.  : 64 tahun
Alamat : Kedungbanteng - Banyumas
       Sekitar 5 tahun yang lalu Ibu saya sakit diabetes gula darahnya sampai 700. Sekitar 2 tahun terakhir sudah komplikasi ke jantung ginjal dan paru paru. Segala jenis pengobatan sudah dicoba dari alternatif, herbal dan juga medis.
       Pertengahan Oktober 2017 puncaknya sakit ibu saya. Ibu saya masuk rumah sakit Geriatri - Purwokerto selama 17 hari dan sudah tidak bisa apa-apa dan masuk ICCU.
Keratin sudah meracuni otak dan seluruh badan ibu saya kulitnya mengelupas disamping itu bicaranya pun sudah ngaco.
       Pada tanggal 3 November kami dipanggil ke ruang ICCU detak jantung ibu saya berhenti. Sekitar 30 menit jantung ibu saya kembali berdetak. Singkat cerita ibu saya harus cuci darah 2 kali dalam seminggu. Ibu saya baru cuci darah sekitar 16 kali, Tuhan mendengar doa kami anak-anaknya.
       Saya diperkenalkan dengan minyak VARASH oleh Pak Budi (Enny Varash). Saya coba membeli VARASH HEALING OIL, karena kulit ibu saya yang tidak memungkinkan untuk pakai yang VARASH CLASSIC. Saya langsung balurkan ke seluruh badan ibu saya. Seminggu kemudian ibu saya opname lagi untuk tranfusi darah. Dan Alhamdulillah keajaiban itu datang keratin ibu saya mendekati normal dan cuci darah ibu saya berkurang jadi seminggu sekali. Semua perawat dan juga dokter mengucapkan selamat, karena mereka sangat tahu kondisi ibu saya sebelumnya.
       Mereka sudah sangat paham dengan ibu saya, karena sudah puluhan kali ibu saya dirawat dari lantai 1 sampai lantai 4. Bukan cuma kami keluarganya yang bahagia. Tapi semua perawat dan dokter juga ikut bahagia.

       Terima kasih Ya Allah, terima kasih VARASH, terima kasih untuk teman2 yang sudah memperkenalkan ramuan minyak herbal luar biasa ini.
       Berkat kalian semua ibu saya sekarang sudah mulai belajar berjalan dan kulit ibu saya sudah halus kembali.
Semoga yang punya keluhan sama seperti Ibu saya, punya semangat untuk berusaha meraih kesembuhan bersama VARASH. Sejak itu saya bergabung menjadi Agen minyak VARASH, agar bisa membantu lebih banyak saudara-saudara yang sedang sakit. Semoga bermanfaat untuk kita semua.


Info dan pemesanan produk Varash/daftar menjadi agen:

Fast respon:  Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash