Formulir Kontak

TESTIMONI ALERGI HERLY PARAPAT

Testimoni Minyak Varash Untuk mengobati tengkuk yang pegal, sakit maag dan alergi di wajah
Nama  : Herly Parapat
Usia     : 58 Tahun
Asal     : Tebing Tinggi

Pada mulanya saya membeli minyak Varash karena katanya bisa mengobati pegal-pegal. Memang sering merasakan pegal di tengkuk dan harus sering dipijat oleh anak atau suami bila muncul pegal-pegalnya. Saya pun membeli minyak varash 1 botol Lalu pada malam hari menjelang tidur, saya balurkan di sepanjang tulang punggung, tengkuk dan telapak kaki 
serta jari-jari kaki. Setelah itu saya minum air putih hangat dan langsung tidur. Ternyata pagi harinya tidak merasa pegal-pegal lagi dan kualitas tidur sangat baik. Biasanya saya susah tidur (insomnia) karena pegal-pegal di tengkuk. Selanjutnya saya terus rajin membalurkannya setiap malam menjelang tidur. Oh iya saya juga memiliki keluhan wajah yang sangat sensitif terhadap kosmetik. Pada tahun 2015, saya pernah facial ke dokter kulit. Niat awalnya hanya ingin membersihkan komedo di hidung. Lalu ditawarkan produk bedak untuk mencerahkan warna kulit saya. Baru sekali saja pakai, kulit wajah saya kemerahan gatal meradang dan seperti menjalar-jalar.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Sering saya sulit tidur karena berusaha menahan gatal-gatal di kulit wajah khususnya di area dagu. Lalu saya coba membalurkan minyak Varash Classic (karena kata agennya, minyak varash classic memiliki 5x powernya dari minyak varash biasa/original dan lebih cepat kerjanya) ke dagu. Saya membalurkannya 1 kali menjelang tidur malam. Pada waktu dibalurkan, terasa sangat panas dan meradang. Tapi setelah minyaknya kering, saya tidak sesering dulu merasakan gatal di kulit wajah. Baru saya coba 4 hari, gatal-gatal di kulit wajah saya khususnya di dagu sudah jauh berkurang. Saya semakin yakin dengan minyak ini. Lalu saya balurkan juga ke perut saya karena memiliki maag yang akut (sangat sensitif terhadap makanan pedas dan buah dengan rasa yang asam). Perut saya juga terasa lebih nyaman. Saya sangat tertolong dengan hadirnya minyak Varash ini karena dapat mengobati dan meringankan semua penyakit saya. Terima kasih Tuhan …terima kasih minyak varash

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel alergi
baca testimoni siti
baca testimoni norman

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash