Formulir Kontak

TERAPI OSTEOPOROSIS DENGAN VARASH NATURAL OIL

OSTEOPOROSIS


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kolesterol tinggialergirematikkejang kali ini saya akan membahas tentang penebalan osteoporosis.

Osteoporosis secara harfiah diartikan sebagai tulang keropos. Atau dapat dikatakan, osteoporosis adalah pengeroposan, penipisan, dan hilangnya massa tulang yang berkelanjutan. Padahal normalnya, bagian dalam tulang yang sehat memiliki banyak ruangan kecil yang membentuk seperti salah lebah.

Ketika seseorang mengalami pengeroposan tulang, secara otomatis ukuran di ruangan-ruangan tersebut akan menjadi lebih lebar. Kondisi ini membuat tulang kehilangan kekuatan dan kepadatannya, sehingga nantinya tulang menjadi lebih lemah, mudah keropos, rapuh, dan patah akibat trauma kecil. Sebenarnya, semua orang memiliki risiko yang sama untuk mengalami patah tulang. Namun, orang yang memang memiliki osteoporosis berisiko lebih tinggi untuk mengalami patah tulang bahkan saat sedang melakukan kegiatan rutin. Misalnya seperti berdiri, berjalan, atau mengangkat beban.


GEJALA OSTEOPOROSIS
Sejatinya, tubuh memiliki cara alaminya sendiri untuk mempertahankan dan menjaga kepadatan tulang. Jaringan tulang akan terus diperbaharui dengan tujuan untuk menghasilkan komposisi tulang baru yang masih kokoh untuk menggantikan tulang yang lama. Dengan begitu, tulang akan selalu berfungsi dengan optimal untuk menjalankan tugasnya. Umumya, kepadatan tulang setiap orang mencapai puncaknya ketika berada di sekitar usia 20-an. Saatmulai memasuki usia sekitar 35 tahun, komposisi dan kekuatan tulang mulai melemah.

Hal tersebut kemudian terus berlanjut seiring bertambahnya usia, yang membuat komposisi tulang mulai menipis secara perlahan. Di usia ini, tulang tidak lagi membentuk komposisi dan jaringan untuk menghasilkan struktur baru. Jika kondisi tersebut berlangsung terus-menerus, tulang akan semakin keropos yang akhirnya mengakibatkan osteoporosis. Pada tahap awal, penyakit ini biasanya tidak menunjukkan gejala tertentu. Dalam beberapa kasus, orang yang kondisi tulangnya sudah keropos bahkan tidak mengetahui secara pasti kondisi mereka, sampai sudah benar-benar mengalami patah tulang.
  • Nyeri tulang punggung bawah
  • Nyeri leher
  • Postur tubuh bungkuk
  • Penurunan tinggi badan secara bertahap
  • Mudah sekali mengalami patah tulang
Jika kondisi tersebut tidak segera diobati, kondisi pengeroposan tulang bisa semakin memburuk dari waktu ke waktu. Ketika struktur dan komposisi tulang sudah semakin menipis dan melemah, di sinilah risiko patah tulang kemudian meningkat. Beberapa orang kerap mengalami gejala berupa patah tulang iga, pergelangan tangan, atau panggul. Namun dari itu semua, sebagian besar kasus patah tulang karena pengeroposan ini terjadi di tulang belakang yang bisa sampai menyebabkan cacat.

PENYEBAB OSTEOPORSIS
Pembentukan tulang normal membutuhkan mineral kalsium dan fosfat. Jika tubuh kekurangan kalsium dari makanan, produksi tulang dan jaringan tulang dapat terganggu. Terlebih ketika masih berusia muda, tubuh cenderung lebih cepat dan mudah dalam membuat tulang baru. Sayangnya seiring bertambahnya usia, massa tulang bisa hilang lebih cepat tapi tidak disertai dengan pembentukan massa tulang yang baru. Secara tidak langsung, peluang Anda untuk terkena osteoporosis sebenarnya tergantung pada seberapa banyak massa tulang yang terbentuk saat Anda masih muda.

Semakin banyak massa tulang yang terbentuk, semakin banyak pula persediaan massa tulang yang disimpan. Alhasil, kemungkinan Anda untuk mengalami osteoporosis seiring bertambahnya usia pun semakin kecil. Salah satu penyebab utama osteoporosis yaitu penuaan. Biasanya karena terjadi penurunan hormon estrogen pada wanita saat menopause, dan penurunan hormon testosteron pada laki-laki. Jumlah hormon tersebut biasanya akan semakin berkurang seiring dengan usia yang semakin menua.

Terapi osteoporosis dengan Varash Natural Oil :


Varash natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia. Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :
  • bagian yang sakit dan pinggang
  • di sepanjang tulang belakang dan telapak kaki
  • Stop makan daging kaki 4 jeroan dan air es
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari.


Testimonial Pelanggan Varash



Saya sudah 2 tahun menderita oesteporosis Dan tidak bisa berjalan, sudah brobat kedokter, bahkan sudah sering keluar masuk rumah sakit, yang ada hanya menghilangkan rasa sakit aja, setelah Obat Sakit rasa Sakit itu timbul lagi.

Menggunakan varash oil baru, Selama 3 bulan pemakaian dan saya menuruti anjuran cara pemakaian varash oil, dampaknya sangat besar saya rasakan, saya sekarng sudah bisa berdiri sendiri. Berjalan dan melakukan aktivitas lainnya. baca selanjutnya
Ubaria Malau-Rantau Prapat

Usia yang sudah tua membawa pengaruh pada kesehatan tubuh saya. Penyakit pun mulai berdatangan. Saya sudah berobat ke dokter dan disarankan untuk foto rontgen. Dari hasil foto itu dokter menjelaskan bahwa terjadi pengeroposan tulang pada bagian bahu saya.

Dua bulan yang lalu, saya mulai mengenal Varash Healing Oil. Saya balurkan sesuai petunjuk serta daerah yang sakit, terutama bahu dan leher. Banyak perubahan yang saya rasakan. Saya sudah bisa mengangkat tangan saya ke atas dan sakit pada leher dan bahu pun sudah jarang sekali saya rasakan. baca selanjutnya
Guntur S-Medan

Saya menderita sakit osteoporosis arthritis grade 4. Keluhanya tidak mampu berjalan jauh, berdiri terlalu lama dan melaksanakan sholat sambil duduk dikursi. Hal ini berlangsung 3 bulan setelah menjadi terapi penyembuhan ca payudara.

Awal bulan juni 2017 saya berkenalan dengan pak Komang Wirawan melalui fb posting tentang minyak varash setelah saya membaca menyimak semua postingan tentang varash. Singkat ceritanya setelah pemakaian 4 botol waktu itu bulan puasa saya merasa bersyukur karena saya sudah bisa melakukan sholat 5 x sehari dengan berdiri. baca selanjutnya
H Rohani-NTB



Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash