Formulir Kontak

KOLESTEROL TINGGI NORMAL KEMBALI BERKAT VARASH NATURAL OIL




Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada serangan komplikasi Jantung, Diabetes, Kanker Nasofaring, Kista, dan Asam Urat, kali ini akan dibahas tentang penebalan kolesterol.

Kolesterol adalah lilin, seperti lemak, yang ditemukan pada semua sel dalam tubuh. Zat ini mungkin sering dipandang negatif selama ini. Hampir semua orang beranggapan makanan berkolesterol tinggi harus dihindari. Namun, tahukah Anda sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh Ya, tubuh membutuhkan zat ini untuk membuat hormon (seperti hormon testosteron, kortisol, dan estrogen), Vitamin D, dan asam empedu untuk membantu mencerna lemak dari makanan. Tubuh sendiri sebenarnya bisa membuat semua zat tersebut sesuai kebutuhan, tapi ini mungkin hanya dalam jumlah kecil.

Kebanyakan kolesterol yang ada dalam tubuh mungkin Anda dapatkan dari konsumsi makanan. Hati akan memproduksi lebih banyak zat ini jika Anda banyak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dan lemak trans. Hal ini kemudian dapat menyebabkan kolesterol dalam darah Anda menjadi tinggi.Kolesterol tinggi bisa menyebabkan aterosklerosis, di mana penumpukan plak terjadi di dinding pembuluh darah arteri. Hal ini bisa menyumbat aliran darah sebagian atau seluruhnya dan menyebabkan penyakit jantung koroner.Jika aterosklerosis terjadi pada pembuluh darah arteri yang memasok darah ke jantung (arteri koroner), Anda mungkin akan merasa nyeri dada (angina) dan gejala penyakit jantung koroner lainnya.


Penyebab seseorang mengalami kolesterol tinggi :

  • Makanan yang Anda makan. Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dan lemak trans dapat menyebabkan kadar LDL Anda meningkat. Contoh makanan yang mengandung lemak tinggi adalah, gorengan, ayam dengan kulit, daging berlemak, dan fast food.
  • Mempunyai berat badan berlebih. Orang yang mempunyai berat badan berlebih atau obesitas cenderung mempunyai kadar LDL yang tinggi.
  • Usia.Semakin tua seseorang, maka semakin naik kadar LDL-nya. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh perubahan fungsi dan metabolisme tubuh yang makin menurun. Sehingga tidak heran orang yang lanjut usia akan memiliki jumlah LDL yang lebih besar daripada orang yang lebih muda. Kadar LDL akan mulai meningkat setelah Anda memasuki usia 20 tahun.
  • Kurang olahraga. Olahraga ternyata bisa membantu meningkatkan kadar HDL dan juga membuat LDL menjadi kurang berbahaya, dengan cara meningkatkan ukuran partikel yang membentuk LDL.
  • Riwayat keluarga. Bila anggota keluarga Anda ada yang memiliki riwayat kolesterol tinggi, Anda mungkin akan mengalami hal yang sama. Orang kurus yang mempunyai keturunan kolesterol tinggi pun bisa jadi mempunyai kolesterol yang tinggi juga. Jadi, penyakit ini tidak hanya bisa dimiliki oleh orang gemuk saja, jangan salah.

Gejala Kolesterol Tinggi :
Pada dasarnya, kolesterol tinggi dipengaruhi oleh faktor-faktor tertentu, seperti genetik dan berat badan seseorang. Selain itu, aktivitas fisik yang kurang aktif dan gemar mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh serta tinggi kolesterol akan mendekatkan seseorang kepada bahaya kolesterol.

Banyak orang yang tidak tahu bahwa dirinya mengalami kondisi ini, terlebih jika ia tidak pernah memeriksakannya. Biasanya, seseorang baru menyadari bahwa dirinya mengalami kolesterol tinggi bersamaan dengan diagnosis penyakit lain, seperti penyakit jantung koroner atau stroke.

Terapi varash untuk kolesterol tinggi :


Kandungan 108 bahan alami varash natural oil mampu menyembuhkan rasa sakit yang timbul akibat kolesterol. Untuk penggunaan dalam jangka waktu panjang, tidak menyebabkan efek samping karena konsep kerja varash natural oil.

Cara pemakaianya Balurkan pada :
  • Telapak, jari dan sela jari kaki
  • Tulang ekor hingga tulang punggung
  • Bagian tubuh yang terasa sakit atau kesemutan atau sulit digerakkan
  • Pada jalur titik meridian jantung

Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Testimonial Pelanggan Varash



Saya mengalami stroke karena kolestrol dan hipertensi. Bahkan pada saat saya sedang berjalan kaki kanan saya tak bisa dilangkahkan dan saya hampir jatuh karena hanya kaki kiri yang menopang sementara kaki kanan tak berdaya.

Suatu hari anak saya memperkenalkan saya dengan minyak Varash. Setiap hari saya rajin membalurkan minyak Varash ke badan saya. Beberapa bulan saya menggunakan minyak Varash dan berangsur angsur kolestrol dan hipertensi saya pun sudah normal. Dan saya pun mulai pakai tongkat untuk berjalan, sesekali saya sudah melepas tongkat saya. baca selanjutnya
Krisna Ritonga-Tebing Tinggi, SUMUT

Saya sering mengeluh karena tengkuk rasanya sakit saya pikir posisi tidur saya salah atau bantalnya kurang nyaman lalu saya periksa dan ternyata saya mempunyai gejala kolesterol tinggi.

Saya balurkan Varash Natural Oil dan Varash Care tiap kali mau tidur pada tulang belakang, telapak kaki dan sela-sela jari kaki. Dan hasilnya rasa sakit itu tidak pernah saya rasakan lagi. baca selanjutnya
Ratna Wulan-Wagir, Malang

Diceritakan oleh beliau bahwa selama ini beliau sering mengeluhkan perihal kaki dan tangannya yang sering kesemutan, tensi darah, kolesterol dan asam urat yang tinggi. Selain itu juga ada farises dikaki yang cukup parah sehingga ketika kambuh sangat menyiksa.

Suatu hari ada postingan terkait Varash yang lewat di beranda facebook saya akhirnya saya memutuskan untuk membelinya. Kontak reseller Varash yang terdekat dengan rumah tapi kemudian berangsur membaik Kata beliau, giginya sudah tidak sakit lagi dan beliau merasa fit. Badan jadi lebih enteng. baca selanjutnya
Rondhiyah-Pangkalan Banteng, KALTENG


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash