Formulir Kontak

PENGOBATAN REMATIK DIBALURKAN VARASH NATURAL OIL

REMATIK


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kolesterol tinggialergiosteoporosiskejang kali ini saya akan membahas tentang penebalan rematik.

Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkit persendian mana pun pada tubuh. Biasanya penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang sering diidap orang usia lanjut. Rematik sendiri terbagi atas beberapa jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun di tubuh. Salah satu jenis rematik yang paling sering dialami yakni reumatoid artritis. Penyakit rematik ini justru bisa juga dialami oleh orang yang berusia muda dan lebih banyak menyerang wanita usia muda yang masih produktif.


Gejala Rematik tahap awal serta tahap serius pada rematik
  • Sendi kaku di pagi hari. Kekakuan sendi yang terutama muncul di pagi hari adalah gejala utama rematik pada sebagain besar pasien
  • Sendi bengkak. Pembengkakan sendi adalah gejala umum pada respon inflamasi akut.
  • Kelelahan. Badan akan terasa begitu lelah, meskipun hanya sedikit bekerja.
  • Demam ringan. Gejala rematik yang tidak selalu ada yaitu demam ringan.
  • Mati rasa dan kesemutan. Tendon yang meradang dan membengkan mengakibatkan terhimpitnya saraf sekitar yang dapat mengarah ke mati rasa, terbakar atau rasa kesemutan di tangan
  • Nyeri dada. Gejala ini terjadi ketika adanya serangan jantung, karena risiko gagal jantung dan serangan jantung akan meningkat pada orang dengan rheumatoid arthritis, karena rematik ini mempengaruhi otot-otot serta pembuluh darah jantung.
  • Kaki dan tangan sulit digerakkan. Memang ini gejala rematik yang jarang, tetapi hal ini bisa terjadi ketika rematik berlanjut menjadi parah dan mempengaruhi saraf.
  • Bintik-bintik merah. Gejala rematik yang satu ini juga tergolong jarang. Ketika peradangan pembuluh darah kecil terjadi
  • Gangguan pada mata. Rheumatoid arthritis juga mempengaruhi pembuluh darah di dalam mata. Hal ini terjadi terutama pada orang dengan penyakit stadium lanjut.
  • Gangguan Lambung. Ini bukan gejala rematik murni, melainkan masalah yang berhubungan dengan penggunaan obat anti-inflamasi.
  • Fraktur. Patah tulang pada pasien rematik mungkin karena osteoporosis, terutama pada wanita. Peradangan pada rheumatoid arthritis dapat menyebabkan keropos tulang.
  • Mudah memar. Kemungkinan alasan di balik mudah memar adalah jumlah trombosit yang rendah dan ini merupakan komplikasi.

Penyebab Rematik
Sebenarnya penyebab rematik di usia muda jenis reumatoid artritis masih belum diketahui secara pasti, tapi ada 5 faktor yang bisa meningkatkan kemungkinan terkenanya rematik, yakni :
  • Jenis kelamin Lebih banyak dialami oleh wanita dibandingkan pria. Hal ini karena wanita memiliki hormon estrogen. Hormon ini bisa menimbulkan sistem imun yang tidak baik.
  • Genetika Penyebab rematik selanjutnya yakni karena keturunan. Bila kamu memiliki keluarga yang mengidap reumatoid artritis,
  • Obesitas Orang yang memiliki berat badan berlebih lebih rentan terkena berbagai macam penyakit.
  • Faktor Lingkungan Faktor lingkungan bisa membuat seseorang terkena reumatoid artritis karena berhubungan dengan kekuatan daya tahan tubuh.
  • Merokok Penyebab rematik yang terakhir adalah merokok. Dengan merokok, bisa memicu berbagai macam penyakit dan meningkatkan risiko terjangkit reumatoid artritis.
Terapi varash untuk sakit pinggang :

Varash natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia. Membalurkan minyak varash pada orang yang menderita sakit pinggang bermanfaat untuk, Merelaksasikan tulang dan otot yang tegang, Memperlancar aliran darah sehingga mengurangi rasa sakit yang sedang diderita, Menyamankan tubuh sehingga istirahat bisa lebih nyenyak sehingga, tenagapun pulih.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :
  • Telapak, jari dan sela jari kaki
  • Tulang ekor hingga tulang punggung
  • Bagian tubuh yang terasa sakit atau kesemutan atau sulit digerakkan
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari.

Testimonial Pelanggan Varash



Beliau (bu Julasfiah) menceritakan keluhannya yang selama ini di alami, REUMATIK MENAHUN, SELURUH TUBUH TERUTAMA KAKI PEGEL2 SEMUA, sampai-sampai tiap hari mandi air panas, pusing-pusing, sakit kepala, dan beberapa kompliksi lainnya, saya coba sarankan untuk memakai minyak Varash.

Beliau bertekat untuk terapi telaten sesuai petunjuk dan perbanyak minum air putih. Hari ini tanggal 24 April 2017, saya menelpon beliau, menanyakan kondisinya setelah pemakaian varash. SUBHANALLAH, saya pun merinding mendengar cerita beliau. Reumatiknya hilang, sayur-sayuran pun dia bisa konsumsi, sakit kepala, pegel sekujur tubuhnya pun hilang padahal baru pemakain 1 botol. baca selanjutnya
Jul`asfi Warraihan-NTB

Ibu Agung ini mempunyai masalah dengan asam urat dan nyeri pada lutut dan persendiaan kakinya dan mengalami kesulitan ketika harus menaiki tangga apalagi bersimpuh, karena posisi sembahyang yang baik bagi seorang wanita hindu adalah bersimpuh dan masalah ini sudah beliau alami bertahun-tahun.

Namun setelah menggunakan Varash Classic yang diberikan oleh keluarganya ajaibnya sakit yang beliau derita sudah bertahun-tahun itu hanya dalam 1-3 hari penggunaan sudah terasa hasilnya, tidurnya menjadi lebih nyenyak. baca selanjutnya
Bu Agung-Denpasar

Ibu saya menderita sakit rematik sudah lama, bertahun-tahun sakitnya. Akibatnya ibu susah untuk jalan, sakit nya luar biasa, rasa nyeri, ngilu, kebas dan rasanya tulang-tulang mau copot dan kaki mati rasa, ucap ibu saya.

Singkat cerita. Bulan Mei yang lalu, Saya membaca testimoni minyak varash classic untuk menyembuhkan rematik menahun. Ibu saya tertarik untuk mencoba dan mulai memakai minyak Varash Classic. Beberapa hari setelah memakai minyak Varash, ibu saya merasa enakan, nyaman, rasa sakit, ngilu, kebas, nyeri tulang mulai berkurang bahkan kakinya terasa di pijakkan ke lantai. baca selanjutnya
Br Siregar-Labuhan Batu


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash