Formulir Kontak

TESTIMONI ALERGI NORMAN PRINCE NABABAN

Alergi di Wajah sembuh dengan Minyak Varash classic
Nama  : Norman Princen Nababan
Usia     : 43 tahun
Asal     : Tebing Tinggi Sumatera Utara

Pengalaman saya memakai minyak Varash ketika membaca tentang manfaat varash dari sebuah akun fb Patuan Ganda Hutauruk. Saya tertarik ingin mencoba minyak Varash ini, karena kulit di Wajah terkelupas-kelupas, sehingga membuat saya sangat tidak pede, kalau berjumpa dengan orang lain. Sakit kulit ini sudah sangat lama saya alami, saya sudah mencoba beberapa pengobatan termasuk pergi kedokter spesialis kulit. Menurut dokter kulit terkena alergi udara, karena kena panas dan debu. Setelah periksa dan meminum obat ada perubahan kulit diwajah tidak terkelupas lagi tetapi setelah obat yang dari dokter habis saya minum kambuh lagi begitulah terus menerus, sehingga saya putuskan tidak berobat lagi, karena hasilnya begitu-gitu aja sembuh terus kambuh lagi. Saya cerita kepada istri saya kalau melihat di sosial media testimoni tentang kesembuhan setelah menggunakan minyak Varash , lalu istri saya membaca beberapa testimoni pemakaian minyak Varash. Istri saya langsung menganjurkan untuk mencoba memakai minyak Varash.
Lalu istri saya menelepon pak Hutauruk agar datang kerumah melihat keadaan saya dan membawa produk Varash natural oil. Setelah pak Hutauruk datang beliau menjelaskan manfaat dari Varash Natural Oil, dan cara pemakaiannya. Dibandingkan Varash yang biasa, walau harga yang cukup mahal saya tidak pedulikan lagi karena uang bisa dicari, dibenak saya hanya bagaiman supaya alergi ini bisa sembuh, supaya saya tidak malu lagi jumpa dengan orang lain.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Puji Tuhan setelah memakai minyak Varash beberapa minggu kulit saya mulai ada perubahan kelupas-kelupasnya mulai berkurang sedikit demi sedikit. Sebulan sudah berlalu saya sudah memakai Varash Classic sebanyak 2 botol dan saya sangat bersyukur sudah mulai sangat banyak perubahan diwajah saya walapun belum sembuh total. Untuk berjumpa orang sudah pede dan tidak malu lagi, tetap saya syukuri mudah-mudahan jika saya rutin memakainya terus menerus saya percaya dengan pertolongan Tuhan pasti sembuh, dan kulit wajah akan kembali normal. Buat teman-temanku semua dalam pemakaian Varash Natural Oil ini, kita harus sabar. Karena penyembuhan setiap orang berbeda-beda. Ada yang prosesnya cepat ada juga yang agak lama, asal kita yakin, berdoa minta pertolongan Tuhan, kita pasti sembuh.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel alergi
baca testimoni siti
baca testimoni herly

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash