Formulir Kontak

KEJANG ATAU STEP TERBANTU DENGAN VARASH NATURAL OIL

KEJANG (STEP)


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kolesterol tinggialergi, rematik, osteoporosis, kali ini saya akan membahas tentang penebalan kejang.

Kejang adalah kondisi di mana otot-otot tubuh berkontraksi secara tidak terkendali. Seluruh gerakan kita dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal-sinyal listrik melalui saraf ke otot. Jika sinyal dari otak mengalami gangguan atau terjadi keabnormalan, otot-otot tubuh akan berkontraksi dan bergerak tanpa terkendali. Itulah yang terjadi saat tubuh mengalami kejang. Tiap orang mengalami gejala kejang yang berbeda-beda. Perbedaan ini umumnya tergantung pada bagian otak yang mengalami gangguan.


Beberapa gejala yang dapat muncul secara tiba-tiba meliputi :
  • Kehilangan kesadaran untuk sesaat dan merasa bingung ketika sadar karena tidak ingat apa yang terjadi.
  • Perubahan gerakan bola mata.
  • Mengeluarkan air liur atau mulut berbusa.
  • Perubahan suasana hati, misalnya mendadak marah atau panik.
  • Gemetaran di seluruh tubuh.
  • Tiba-tiba jatuh.
  • Mulut terasa pahit atau ada sensasi rasa logam pada mulut.
  • Kejang otot yang disertai gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki.
  • Kebingungan sementara.
  • Bengong.
  • Pergerakan lengan dan kaki tidak terkendali.
  • Kehilangan kesadaran atau kewaspadaan.
Faktor-faktor Penyebab Kejang
Penyebab utama kejang adalah adanya gangguan pada aktivitas sinyal listrik dalam otak. Pemicu di balik keabnormalan tersebut meliputi :
  • Cidera kepala, contohnya akibat kecelakaan.
  • Pengaruh kondisi kesehatan tertentu, seperti epilepsi, demam (terutama pada anak-anak), gula darah yang rendah, meningitis, eklamsia, atau stroke.
  • Efek samping obat-obatan, misalnya tramadol atau baclofen.
  • Pola hidup yang buruk, contohnya terlalu banyak mengonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang. Gejala putus obat atau alkohol dapat memicu kejang.
  • Racun akibat gigitan hewan, misalnya ular.
  • Kelainan genetik.
  • Kekebalan terhadap obat.
  • Kadar tinggi neurotransmiter rangsangan secara abnormal atau kadar rendah neurotransmiter penghambat secara abnormal.
  • Kerusakan otak karena tumor otak, alkohol, dan Alzheimer.
  • Meningitis, AIDS, encephalitis karena virus, infeksi parasit otak bernama neurocysticercosis dan penyakit infeksi lainnya
  • Kelainan perkembangan dan metabolisme, contohnya, cerebral palsy, neurofibromatosis, ketergantungan pyruvate, tuberous sclerosis, sindrom Landau-Kleffner, dan autisme
  • Paparan timbal, karbon monoksida, narkoba, overdosis antidepresan dan banyak racun lainnya
  • Kurang tidur, konsumsi alkohol, stres, atau perubahan hormon.
  • Gigitan, Sengatan.
  • Gagal ginjal atau hati, Kadar gula darah rendah.
  • Stroke yang membatasi jumlah oksigen menuju otak yang secara tidak sengaja menyebabkan koneksi saraf yang abnormal.

Terapi varash untuk kejang atau step :


Kandungan 108 bahan alami varash natural oil mampu menyembuhkan kejang dan step Untuk penggunaan dalam jangka waktu panjang, tidak menyebabkan efek samping karena konsep kerja varash healing oil meyeresap dari pori-pori kulit dan tanpa bahan pengawet.

Cara pemakaianya Balurkan pada :
  • Balurkan pada seluruh tubuh, dari ubun2 kepala hingga telapak kaki.
  • Lakukan pembaluran 2 kali sehari, pagi sehabis mandi pagi dan malam sebelum tidur .
  • Jika sedang mengalami kejang bisa lakukan pembaluran tiap satu jam sekali.
  • Pembaluran dilakukan dengan pikiran tenang dan tidak tergesa-gesa. Lakukan dengan penuh perhatian hingga minyak benar-benar masuk ke dalam tubuh anak.
  • Jika si anak sudah sadar bisa minum air putih hangat satu gelas.
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Testimonial Pelanggan Varash



Saya orang tua dari Rizky Hisardo Sinaga, saya akan berbagi pengalaman saya setelah memakai Minyak Varash Classic. Saat usia anak saya baru 3 hari setelah Lahir, dia mengalami Kejang-kejang meskipun tidak sedang demam yang lalu teman saya Christina Dameria memposting testimoni tentang Minyak Varash Natural oil.

Saya jadi tertarik dan ingin mencobanya, walau bagi saya Rp.350.000 itu sangat berat. Dengan petunjuk teman saya, saya rutin membalur Minyak Varash Clasic ke seluruh Tubuh anak saya. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan setelah saya rutin terapi minyak varash anak saya sudah sangat banyak perubahan. baca selanjutnya
Rizky Hisardo Sinaga-Tanjung Balai, SUMUT

Dulu Anak ini suka kejang-kejang atau step kalau lagi demam tinggi Mulai umur 1 tahun sudah berkali-kali Step. Foto yang terpasang ini waktu anak ini sudah sembuh dari step sekian kalinya. Kalau Si Cantik Gina lagi demam, ibunya Fitriani Irwan langsung Stres berat.

Tapi setelah menggunakan varash natural oil. Bahkan dalam 3 Bulan ini, Gina terbebas dari demam padahal dulunya setial bulan pasti Si Cantik Gina Demam, Hujan, Panas, Dingin, Kipas Angin, AC, Es Krim. Sekarangg Gina Liiiiibaaaasss smuaa. baca selanjutnya
Gina-Pinrang, SULSEL

Awal bulan Mei suhu badan anak saya 40 derajat. Selaku ibu saya sangat khawatir, dan saya memberi paracetamol Selang beberapa saat, demam anak saya turun, tapi sore kemudian demamnya naik lagi sampai step/kejang. Tanpa pikir panjang saya ke rumah sakit dan akhirnya anak saya opname. Dan salah seorang saudara saya mengetahui anak saya sakit, dia menganjurkan minyak Varash untuk anak saya.

Saya pesan satu dari saudara saya itu yang kebetulan tinggal di Siantar. Minyak Varash nya sampai setelah 4 hari, dan anak saya sudah keluar dari rumah sakit. Saya langsung balurkan di tempat wajib sebelumnya dia step/kejang. Tak berapa lama demam anak saya turun. Dalam hati saya memang minyak Varash sangat ajaib dan pada malam harinya tidurnya pulas tanpa ada batuk yang mengganggu. baca selanjutnya
Revan Anugrah Sianipar, Pematang Siantar


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash