Formulir Kontak

TESTIMONI OSTEOPOROSIS ROHANI

OSTEOPOROSIS ARTHRITIS GRADE 4 SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC
Nama  : Hj Rohani
Usia     : 50 tahun
Asal     : perumahan Dikes Bima no 32 Kel. Lewirato kec mpunda Kota Bima NTB

Saya menderita sakit osteoporosis arthritis grade 4. Saya tidak mampu berjalan jauh, berdiri terlalu lama dan melaksanakan sholat sambil duduk dikursi. Hal ini berlangsung 3 bulan setelah menjalani terapi penyembuhan payudara. Dokter spesialis bedah tulang RS Dr soetomo surabaya menyarankan agar segera dioperasi dengan cara stems sel biayanya 130 juta otomatis saya takut dan kaget mendengar berita ini. Awal bulan juni 2017 saya berkenalan dengan Pak Komang Wirawan melalui facebook memposting tentang minyak VARASH.
Setelah membaca dan menyimak semua postingan tentang minyak VARASH. Saya mencoba untuk membeli dan menggunakan minyak VARASH CLASSIC 1 botol. Ternyata saya merasa nyaman saat pertama saya rasakan nyaman, tidur nyenyak pada malam hari dan sakit pada lutut agak mendingan. Paketnya habis 1 botol pertama ada perubahan yang baik. Pada pembelian berikutnya Pak Komang Wirawan mengajak saya untuk menjadi agen VARASH di daerah Bima NTB ternyata kita jodoh. Singkat ceritanya setelah pemakaian 4 botol waktu itu bulan puasa saya merasa bersyukur karena saya sudah bisa melakukan sholat 5 kali sehari dengan berdiri, sholat sunat teraweh berjamaah di Mesjid setiap hari dan tidak mengkonsumsi obat anti nyeri sama sekali.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Bulan September 2017 saya menunaikan ibadah haji dan alhamdulillah atas ijin Allah dapat menjalankan ibadah dengan baik di tanah suci Mekah dan Madinah. Saya balurkan pada tulang belakang dan telapak kaki pagi dan malam hari secara rutin dan bagian sakit lutut betis sesering mungkin serta minum air hangat atau air putih yang banyak. Sambil memohon dengan ketulusan serta keikhlasan agar Allah menyembuhkan penyakit kita dengan RahmatNya. Inilah yang saya lakukan setiap hari sampai dengan sekarang. Perasaan saya saat ini bersyukur pada Allah SWT atas ijin Nya lutut saya sembuh tanpa operasi melalui media penyembuhan minyak VARASH CLASSIC. Pesan untuk pemakai minyak VARASH pemula agar tetap semangat dengan penuh keyakinan, sabar, tekun dan ikhlas pada saat menjalankan terapi dengan pengobatan tradisional herbal minyak VARASH. Atas ijin Allah kita bisa sembuh Aamiin. SALAM SEHAT KAYA BAHAGIA

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel osteoporosis
baca testimoni ubaria
baca testimoni guntur

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash