Formulir Kontak

SAKIT GIGI SEMBUH DI BALURKAN VARASH NATURAL OIL


SAKIT GIGI


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada amandel, lupus, bisul kali ini saya akan membahas tentang sakit gigi.

Sakit gigi adalah kondisi ketika muncul rasa nyeri di dalam atau sekitar gigi dan rahang. Tingkat keparahan nyeri tersebut bisa bervariasi, mulai dari ringan hingga parah. Nyeri sakit gigi bisa terasa secara terus-menerus sepanjang hari atau bisa muncul dan hilang secara berulang-ulang tak menentu. Sering kali nyeri sakit gigi terasa memburuk ketika penderita makan atau minum (terutama makanan atau minuman yang panas atau dingin) dan ketika penderita berbaring di malam hari.

Ketika terjadi sakit gigi, daerah rahang yang berdekatan dengan gigi yang terinfeksi akan ikut terasa nyeri dan teraba lunak. Kadang-kadang sumber nyeri sulit dibedakan. Contohnya adalah nyeri yang seperti berasal dari telinga pada kasus infeksi geraham bawah dan nyeri yang seperti berasal dari saluran sinus (rongga udara di belakang tulang pipi dan dahi) pada kasus infeksi geraham atas.


Tanda-tanda dan gejala umum dari sakit gigi adalah:
  • Nyeri yang tajam, berdenyut atau konstan, atau rasa sakit muncul saat Anda menekan gigi
  • Bengkak di sekitar gigi
  • Demam atau sakit kepala
  • Cairan yang terasa busuk dari gigi yang terinfeksi.
  • Bengkak di sekitar gigi yang terinfeksi.
  • Rasa dan bau busuk dari gigi yang terinfeksi.

Apa penyebab sakit gigi :
Pada anak-anak dan orang dewasa, penyebab utama sakit gigi adalah kerusakan gigi. Gula dan pati dari makanan yang Anda makan adalah lingkungan bagi bakteri yang hidup di mulut untuk berkembang, menyebabkan terbentuknya plak yang menempel pada permukaan gigi. Plak tersebut berkontribusi dalam menyebabkan lubang pada gigi pada lapisan keras dan putih pada bagian luar gigi. Anda dapat menyadari kerusakan gigi dengan sensasi sakit saat Anda makan sesuatu yang manis, sangat dingin, atau sangat panas. Penyebab sakit gigi lainnya dapat meliputi:
  • Akumulasi sisa-sisa makanan di antara gigi
  • Infeksi pada akar gigi atau gusi
  • Trauma pada gigi, seperti akibat cedera atau kebiasaan menggeretakkan gigi
  • Retak pada gigi atau akar gigi
  • Pecahnya gigi yang berlangsung seiring berjalannya waktu
  • Rupsi gigi melalui gusi
  • Infeksi sinus yang terasa sakit pada gigi
  • Abses pada gigi
  • Gerakan berulang, seperti mengunyah permen karet atau mengertakkan gigi.

Terapi varash untuk penyembuhan Sakit gigi :



Varash Natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia yang akan mengendap pada hati dan ginjal.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :
  • Kumur kumur pakai air hangat campur varash, setelah itu taruh varash di kapas, kemudian tempelkan pada gigi dan gusi yang bengkak
  • Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah
  • Balurkan pada tempat lainnya yang sakit
  • Dan sekitaran pipi serta rahang tempat gigi yang sakit
  • Balurkan pada kaki dan sela-sela jari kaki
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari .

Testimonial Pelanggan Varash



Saya ibu Sugita Sihombing punya keluhan sakit gigi yang menahun. Sudah 2 bulan ini saya sakit gigi berawal dari bulan Oktober 2016. Saat sakit gigi, semua serba salah karena sakitnya saya ingin mencabut gigi tetapi suami saya melarang.

Ketika teman kami, ibu Helmi Ratnawati  menawarkan minyak Varash Natural Oil kepada saya, saya langsung membeli, Hari pertama saya memasukkan minyak Varash ke gigi yang berlubang. Efeknya pipi saya menjadi bengkak dan mendeyut. Keesokan harinya, rasa sakitnya sudah hilang. baca selanjutnya
Sugita Sihombing-Tebing Tinggi, SUMUT

Akhir-akhir ini gigi saya sering terasa sakit, Sakit gigi dan gusi bengkak ini membuat saya menderita karena makan apa saja sangat susah, terbentur sedikit saja sakitnya minta ampun. Gusi bengkak muka pun ikut bengkak sebelah macam kena tampol gitu.

Begitu diteteskan minyak VARASH NATURAL OIL ini langsung terasa efeknya, dan akhirnya saya mengunakan berkali-kali dan hasilnya memuaskan gigi sakit dan gusi membengkak sembuh sebentar waktu. Sejak dari situ sampai sekarang saya tidak pernah lagi sakit gigi. baca selanjutnya
Karolina Doloksaribu-Padang Hilir

Sekitar 2 tahun lalu saya pernah membawa Wira ke dokter karena gigi gerahamnya bermasalah. karena sudah tidak bisa diselamatkan, dokter memutuskan untuk mencabut. Akhirnya dicabut dan disuntik bius, tapi tiba-tiba Wira berontak karena ketakutan. Akhirnya dokter memutuskan untuk tidak lanjut mencabut gigi.

Saya langsung balurkan minyak Varash classic di sekitar pipi dan leher tapi Wira masih kesakitan. Saya coba tetesi di gusinya saja langsung. Alhamdulillah sakitnya berkurang dan 2 hari kemudian pipinya sudah kembali normal. baca selanjutnya
Wira Ammar-Makassar


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash