Formulir Kontak

PENGOBATAN LUPUS TERAPI DENGAN VARASH NATURAL OIL


LUPUS


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada sakit gigi, amandelbisul kali ini saya akan membahas tentang lupus.

Penyakit lupus adalah suatu gangguan sistem kekebalan yang terjadi di dalam tubuh. Penyakit ini termasuk ke dalam penyakit autoimun yang menyebabkan sel-sel tubuh rusak dan mengalami peradangan. Sederhananya, penyakit lupus adalah kondisi di mana tubuh memproduksi antibodi secara berlebih. Pada keadaan normal, antibodi  berfungsi unuk melindungi tubuh dari berbagai zat asing yang dapat menyebabkan penyakit. Namun, pada orang yang mengalami penyakit lupus (Odapus), antibodi yang dimilikinya justru menyerang sel-sel tubuhnya sendiri. Sehingga, odapus mudah mengalami penyakit infeksi dan peradangan – akibat sel sehat diserang oleh antibodi.


Gejala dan ciri-ciri penyakit lupus :
Lupus adalah penyakit yang dikenal sebagai ‘penyakit 1000 wajah’. Sebutan ini muncul akibat penyakit kronis ini menimbulkan gejala dan tanda yang hampir mirip dengan penyakit lainnya. Sehingga, penyakit ini cenderung sulit untuk dideteksi dini. Berikut adalah beberapa gejala dan tanda yang biasanya dialami oleh odapus :
  • Nyeri sendi
  • Sendi bengkak
  • Mulut atau hidung mengalami luka yang tak kunjung sembuh 
  • Di dalam urin terdapat darah atau bahkan protein (proteinuria)
  • Terdapat ruam-ruam di berbagai permukaan kulit
  • Rambut rontok
  • Demam
  • Kejang-kejang
  • Dada sakit dan sulit bernapas akibat peradangan pada paru-paru

Apa saja penyebab penyakit lupus :
Beberapa teori menyatakan bahwa penyakit lupus disebabkan karena adanya interaksi gen, hormon, dan lingkungan.
  • Faktor genetik, Para peneliti dari John Hopkins Center, pertama kali tertarik oleh faktor penyebab penyakit lupus, dari adanya hubungan antara gen keluarga dengan penderita. Nyatanya, keberadaan penderita lupus dalam sebuah keluarga, dapat meningkatkan kecenderungan penyakit lupus pada anggota keluarga lain.
  • Hormon, Wanita 9 kali lebih berisiko terkena lupus dibandingkan pria. Fenomena ini dapat dijelaskan oleh hormon seks yang dihasilkan sistem kekebalan tubuh perempuan dan laki-laki, di mana keduanya jelas berbeda. Tubuh wanita menghasilkan dan menggunakan hormon  estrogen yang lebih banyak, sementara tubuh laki-laki bergantung pada hormon yang disebut endrogen.
  • Lingkungan, Selain itu, beberapa faktor lingkungan telah dikaitkan menjadi penyebab penyakit lupus. Para peneliti telah menghubungkan antara lupus dan berbagai racun lingkungan, contohnya seperti asap rokok, gel natrium silika, dan merkuri serta virus herpes zoster.

Terapi Varash Natural Oil untuk lupus :

Varash Natural Oil terbuat dari 108 herbal alami yang diramu tanpa bahan pengawet sehingga bisa menstabilkan metabolisme tubuh dan memperkuat metabolisme tubuh.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :
  • Telapak, jari dan sela jari kaki
  • Tulang ekor hingga tulang punggung
  • Pada jalur titik meridian tubuh
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan setiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat dan lakukan pola hidup sehat untuk mempercepat proses kesembuhan. Tidak  ada  kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


PENYAKIT LUPUS (AUTOIMUN) TERBANTU DENGAN MINYAK VARASH NATURAL OIL (healing oil)
Nama  : Makhilah, S. Tr. Keb.
Usia     : 45 tahun
Asal     : Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Saya adalah seorang bidan desa yang bertugas di salah satu Puskesmas di wilayah Tulungagung dan seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang putra. Pada bulan Januari 2018, setelah kegiatan Outbreak Respond Imunization (ORI) Difteri di 173 sekolah, mulai dari SD, SMP, SMA, dan balita di 37 posyandu, saya merasakan keanehan di jari kelingking saya. Jari kelingking kanan saya terlihat bengkok, meskipun saya tidak merasakan keluhan berarti selain sedikit nyeri pada bagian yang bengkok tersebut. Dokter di Puskesmas tempat saya bekerja mengatakan, mungkin saya menderita penyakit gout (asam urat). Namun, dari hasil laboratorium asam urat saya salam batas normal dan hasil rontgen tidak menunjukkan adanya gejala arthritis.
Saya pun disarankan untuk cek lab RF, ANA test, dan anti ds DNA oleh dokter penyakit dalam. Tanpa banyak bertanya, saya melakukan serangkaian tes tersebut. Hasilnya, saya didiagnosa menderita penyakit lupus (autoimun). Tentu saja saya merasa sedih, kaget, dan tidak percaya. Sontak saya teringat anak-anak saya yang masih kecil. Saya pun tidak kuasa menahan air mata. Suami saya selalu mendampingi dan menenangkan saya di saat sulit tersebut. Suatu malam seusai salat tahajud, suami saya membuka jejaring sosial salah satu kolega dan menemukan minyak Varash di laman facebooknya. Awalnya saya tidak percaya. Apalagi dengan background saya sebagai paramedis. Mana mungkin minyak bisa menyembuhkan penyakit? Tapi suami saya terus membujuk dan mengatakan jika tidak ada salahnya mencoba.
Pertama memakai Varash Classic, saya membalurkannya di telapak kaki, tulang belakang, telapak tangan, belakang telinga, lalu seluruh tubuh saya dengan bantuan suami. Tidak lupa saya meminum air hangat setelahnya. Di awal pemakaian, frekuensi BAK saya meningkat, begitu pula dengan nafsu makan saya. Setiap bangun pagi, ada bekas kehitaman di atas payudara saya. Lambat laun, gejala-gejala tersebut hilang. Nyeri di jari kelingking saya juga hilang. Badan saya yang semula kerap pegal usai menjalani aktivitas, kini terasa bugar. Pemakaian Varash Classic tersebut rutin saya lakukan setiap malam menjelang tidur, hingga menjadi semacam rutinitas wajib. Saya melakukan terapi Varash selama 1 bulan dan menghabiskan tiga botol Varash Classic. Kemudian saya berangkat ke Surabaya. Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan pengajian riwayat keluarga oleh salah satu dokter ahli di RS Graha Amerta, tidak ditemukan penyakit autoimun. Katanya, mungkin saya hanya kelelahan. Saya merasa lega, namun masih tak kunjung percaya. Dokter Diah yang kala itu memeriksa saya menyarankan agar saya menjalani tes lab ulang. Kali ini saya ikuti tanpa banyak bertanya. Setelah hasilnya keluar, betapa kagetnya saya saat mengetahui hasilnya normal—tidak ditemukan autoimun dalam tubuh saya. Di sisi lain saya merasa sangat lega dan bersyukur kepada Allah. Kesembuhan dan kasih sayang dari Tuhan sejatinya bisa datang melalui bermacam-macam cara. Tuhan menitipkan kesembuhan pada saya melalui perantara minyak Varash. Sebagai bentuk syukur, saya pun merekomendasikan produk Varash pada keluarga, pasien, dan kolega saya. Senang rasanya saat mendengar cerita kesembuhan pasca menggunakan produk Varash baik dari kolega maupun pasien-pasien saya. Cerita ini saya tulis, agar para pembaca tetap yakin, optimis, dan tidak menyerah.

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash