Formulir Kontak

PENGOBATAN AMANDEL DENGAN VARASH NATURAL OIL


AMANDEL


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada sakit gigi, lupus, bisul kali ini saya akan membahas tentang amandel.

Radang amandel atau tonsilitis adalah kondisi di mana amandel mengalami peradangan atau inflamasi. Meski umumnya dialami oleh anak-anak usia 3 sampai 7 tahun, radang amandel juga dapat terjadi pada orang dewasa. Radang amandel ditandai dengan membengkaknya amandel dan muncul rasa sakit di tenggorokan. Kondisi ini umum terjadi pada ribuan orang setiap tahunnya. Walau menimbulkan rasa yang tidak nyaman, tonsilitis merupakan penyakit yang serius. Radang amandel dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun, namun paling banyak ditemui pada anak-anak kecil hingga remaja.


Apa saja tanda-tanda dan gejala amandel (tonsilitis) :
  • Radang tenggorokan
  • Kesulitan atau sakit saat menelan
  • Suara yang serak
  • Batuk
  • Napas bau
  • Kehilangan napsu makan
  • Sakit kepala
  • Leher kaku
  • Nyeri pada rahang dan leher akibat pembengkakan kelenjar getah bening
  • Amandel yang tampak berwarna merah dan bengkak
  • Amandel yang memiliki bercak putih atau kuning
  • Kesulitan membuka mulut
  • Kelelahan.
penyebab amandel (tonsilitis) :
Infeksi bakteri seperti streptococcus adalah salah satu penyebab utama radang amandel. Menurut American Academy of Family Physicians (AAFP), diperkirakan 15-30% kasus tonsilitis disebabkan oleh bakteri. Infeksi virus seperti Epstein-Barr, herpes, influenza, dan enterovirus juga merupakan penyebab paling umum dari tonsilitis.

Perlu diketahui, anak-anak usia prasekolah hingga yang berusia pertengahan remaja lebih berisiko terkena penyakit amandel. Pada usia tersebut, biasanya interaksi anak dengan virus atau bakteri sangat tinggi. Sementara radang amandel yang disebabkan oleh bakteri paling sering dialami anak berusia 5-15 tahun, sementara yang disebabkan oleh virus jarang dialami oleh anak yang lebih muda usianya. Walau bisa disebabkan oleh bakteri, sebagian besar kasus radang amandel atau tonsilitis disebabkan oleh virus. Penularan bakteri atau virus tersebut bisa terjadi melalui kontak langsung atau tidak langsung.

Terapi varash untuk penyembuhan Amandel :



Varash Natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia yang akan mengendap pada hati dan ginjal.

Cara pemakaianya, Balurkan pada :
  • Telapak, jari dan sela jari kaki
  • Sepanjang tulang belakang
  • Bagian seputar  leher
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari . Lakukan gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi radang amandel seperti, minum banyak air bersih, istirahat yang cukup, kumur dengan air garam hangat beberapa kali sehari, makan pelega tenggorokan (lozenges).


Testimonial Pelanggan Varash



Bulan Oktober orang tua Nilan dede menghadap saya untuk minta izin bahwa Nilan untuk beberapa hari ke depan tidak masuk sekolah karena akan dioprasi Amandel hari senin ujar bapak Ruslan Saya sebagai gurunya kaget karena kemarin nilan kelihatan sehat ko tiba-tiba udah mau di operasi aja.

Disitu saya kenalkan varash ke ortu Nilan kebetulan ada brosur nya masih waktu itu saya perlihatkan ke orang tua nilan dan beliau langsung tertarik. Ajaib setelah 7 hari nilan kontrol lagi dokter menyatakan amandel yang nilan derita total sudah hilang.. Mantap sekalii, Terimakasih varash. baca selanjutnya
Nilan Dede-Tarakan

Pada bulan Juni kemarin saya terkena Amandel yang membuat saya demam, awalnya saya meminum air es, ternyata keesokan harinya saya langsung meriang dan hidung mampet. Saya kira itu hanya flu biasa kemudian saya berobat ke Mantri. Setelah 1 hari berobat tidak ada perubahan juga

Anak saya sudah memberikan 1 botol minyak varash untuk saya. Tapi karena saya belum yakin dengan manfaat nya, saya tidak pakai, setelah itu anak saya menyarankan membalurkannya per 1 jam, lalu saya diberi minum air hangat. Keesokan hari nya saya bangun terbatuk sambil mengeluarkan sedikit darah, setelah darah itu keluar amandel saya sudah tidak terasa sakit lagi. baca selanjutnya
Merida Pakpahan-Serdang Bedagai

Atiqah mempunyai amandel yang cukup besar. Bulan kemarin saya baru mengenal varash healing oil. Tadi nya sih saya pakai untuk suami yang sering pegel dan sakit sakit badan. Tapi Atiqah juga suka pingin di balur varash juga katanya enak di balur varash.

Saya sih tadi nya ga kepikiran buat balur varash buat amandelnya. Tapi pas saya cek lagi ternyata amandelnya Atiqah mengecil. Dan alhamdulillah hasilnya memuaskan. Terimakasih Varash. baca selanjutnya
Atiqah-Balikpapan


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash