Formulir Kontak

TESTIMONI SAKIT GIGI KAROLINA DOLOKSARIBU


Testimoni Kesembuhan Sakit Gigi, Gusi Bengkak Berkat Minyak Varash
Nama  : Karolina Doloksaribu
Usia     : 28 tahun
Asal     : Jl. Danau Toba Lk.III No. 25 Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan padang Hilir Tebing Tinggi

Dulu saya sering membeli minyak Varash namun jarang saya pakai untuk diri sendiri karena saya harganya lumayan mahal, jadinya pemakaian minyak varash saya utamakan untuk anak anak saya. Tapi akhir-akhir ini gigi saya sering terasa sakit, Sakit gigi dan gusi bengkak ini membuat saya menderita karena makan apa saja sangat susah, terbentur sedikit saja sakitnya minta ampun. Gusi bengkak muka pun ikut bengkak sebelah macam kena tampol gitu (hahaha). Saat inilah saya langsung meneteskan minyak Varash ke lobang gigi dengan menggunakan sedotan dan menutup lobangnya pake kapas karena saya fikir kalau langsung diteteskan ke bagian yang sakit mungkin prosesnya lebih cepat dan ternyata hasilnya BENAR. Begitu diteteskan minyak VARASH NATURAL OIL ini langsung terasa efeknya, rasanya nyeri sedikit karena minyaknya sudah bekerja tapi tidak apa-apalah daripada tiap hari merasakan sakit mending merasakan nyerinya sebentar.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Dan akhirnya saya mengunakan berkali-kali dan hasilnya memuaskan gigi sakit dan gusi membengkak sembuh sebentar waktu. Sejak dari situ sampai sekarang saya tidak pernah lagi sakit gigi, kalaupun sakit gigi lagi saya tidak khawatir lagi karena obatnya yang ampuh sudah selalu tersedia dirumah yaitu minyak VARASH NATURAL OIL. Terimakasih  saya ucapkan kepada bapak Jalison Purba dan Ibu Helmi R. Hutasoit yang telah memperkenalkan saya dengan minyak varash ini, minyak yang ajaib.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel sakit gigi
baca testimoni wira
baca testimoni karolina
baca testimoni sugita

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash