Formulir Kontak

TESTIMONI SAKIT GIGI SUGITA SIHOMBING


SAKIT GIGI MENAHUN HILANG DENGAN VARASH NATURAL OIL
Nama  : Sugita Sihombing
Usia     : 35 Tahun
Asal     : Tebing Tinggi, Sumatera Utara

Saya ibu Sugita Sihombing punya keluhan sakit gigi yang menahun. Sudah 2 bulan ini saya sakit gigi berawal dari bulan Oktober 2016. Saat sakit gigi, semua serba salah karena sakitnya saya ingin mencabut gigi tetapi suami saya melarang. Alasannya karena saya masih muda dan efek gigi geraham dicabut membuat pipi jadi kempot, dan sudah berulang kali berobat ke Dokter Gigi, dan diberi obat penghilang rasa sakit yang mengandung zat asam, dan berakhir lambung saya menjadi bermasalah dan harus diopname 2 hari di Rumah Sakit. Maksud hati mau menyembuhkan sakit gigi, kok malah timbul sakit yang lain. Teman saya, ibu Yanti Ervina sering main ke rumah saya dan menceritakan kalau manfaat minyak Varash Natural Oil bisa menyembuhkan batuk anaknya dan ibu Yanti ini juga punya anak yang berumur 2 tahun yang sering batuk, pilek dan demam.
Ketika teman kami, ibu Helmi Ratnawati  menawarkan minyak Varash kepada saya, saya langsung membeli, dan juga bercerita punya keluhan sakit gigi, dan teman kami ibu Helmi Ratnawati ini juga menyarankan kalau minyak Varash juga dapat menyembuhkan sakit gigi. Hari pertama saya memasukkan minyak Varash ke gigi yang berlubang. Efeknya pipi saya menjadi bengkak dan mendenyut.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Keesokan harinya, rasa sakitnya sudah hilang. Kemudian di hari kedua, saya membalurkan minyak Varash ke pipi. Sekarang bengkaknya sudah hilang, dan saya pun bisa tersenyum kembali. Baru satu minggu saya menggunakan Varash, saya sudah merasakan manfaatnya. Tadinya minyak Varash saya gunakan untuk mengobati anak saya yang demam. Ternyata minyak Varash juga bisa bermanfaat untuk mengobati penyakit yang lain. Sekarang saya selalu menyediakan Varash Natural Oil di rumah sebagai persediaan pengganti obat sewaktu-waktu. Terimakasih Varash Natural Oil.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel sakit gigi
baca testimoni wira
baca testimoni karolina
baca testimoni sugita

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash