Formulir Kontak

TESTIMONI SEMBELIT IBU SYAHNI

VITILIGO MEMBAIK SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH
Nama        : Syahni Hrp
Usia          : 42 Thn
Pekerjaan  : Staff Restoran
Alamat      : Jl Kenanga Sari Medan

saya sangat bersyukur sekali, sekarang saya tidak lagi konsumsi obat pencahar untuk bisa BAB. Karena ternyata manisan Amla mengatasi masalah sembelit.
Dari biasanya saya susah BAB, bisa sampai 3 hari sekali. Sekarang sudah bisa rutin setiap hari. Dan kalau saya minum obat pencahar itu mulesnya gak karuan dan tetap tidak mau plong, kalau sekarang Yang penting makan Amla dan minum air putih. 2 jam kemudian pasti kebelakang dan terasa plong. sudah seminggu ini menjadi kebiasaan rutin saya adalah Malam hari. Dan besok paginya langsung lancar dan plong.
Terimakasih Amlaku yang udah membantu saya dalam masalah pencernaan 
Terimakasih Varash yang sudah hadir di keluarga kami.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel sembelit
baca testimoni testi fronika
baca testimoni pascal

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash