Formulir Kontak

TESTIMONI SEMBELIT IBU FRONIKA

SEMBELIT SEMBUH SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH
Nama        : Fronika Panjaitan
Umur        : 39 Tahun
Pekerjaan  : IRT
Alamat      : Asrama Kodim 0208/Asahan Jln. Jendral Sudirman Kisaran

Berawal dari mengikuti kegiatan Persit dalam rangka HUT Persit, saya pun ditunjuk sebagai perwakilan lomba voli dari Asahan. Mungkin karena usia yang menginjak 39 tahun, sehingga saya sering mengalami sakit pinggang apabila terlalu lelah dan keluhan susah BAB juga saya rasakan.
Selesai pertandingan voli, tiba-tiba saya rasakan sakit pinggang yang cukup hebat dan saya merasa badan saya pegal-pegal seluruhnya. Merasa tidak tahan akhirnya saya berobat dan minum obat resep dari dokter. Seketika rasa nyerinya agak berkurang tetapi selang beberapa jam kemudian sakitnya kambuh lagi.
Fronika Panjaitan
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Karena saya bercerita dengan ibu-ibu sesama Persit akhirnya saya disarankan memakai minyak Varash yang kebetulan ibu tersebut reseller Varash. Tanpa menghiraukan harganya yang mahal menurut saya waktu itu, saya pun langsung membeli Varash Classic berharap sakit pinggang saya bisa sembuh.
Kemudian ibu tersebut membalurkan minyak Varash ke tubuh saya khususnya di telapak kaki, telapak tangan, sela-sela jari, sepanjang tulang belakang dan di bagian pinggang saya yang sakit. Setelah itu saya dianjurkan minum air hangat 2 gelas. Keesokan harinya saya merasa badan saya lebih enakan dan pinggang saya tidak terasa sakit lagi. Dan yang membuat saya heran, BAB saya menjadi lancar dan konsistennya lunak tidak seperti biasanya.
Walaupun pinggang saya tidak sakit lagi, saya tetap memakai minyak Varash Classic guna menjaga kesehatan. Sekarang saya baru sadar minyak Varash walaupun harganya sedikit mahal tetapi kualitasnya terjamin.
PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel sembelit
baca testimoni testi pascal
baca testimoni syahni

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash