Formulir Kontak

SEMBELIT TERBANTU DENGAN VARASH

SEMBELIT

Hasil gambar untuk sembelit
Konstipasi atau sembelit adalah frekuensi buang air besar yang lebih sedikit dari biasanya. Jarak waktu buang air besar pada setiap orang berbeda-beda. Namun umumnya dalam satu minggu, manusia buang air besar setidaknya lebih dari 3 kali. Jika frekuensi buang air besar kurang dari 3 kali dalam seminggu, maka seseorang disebut mengalami konstipasi. Akibatnya, tinja menjadi kering dan keras sehingga lebih sulit dikeluarkan dari anus.

Buang air besar merupakan tahap terakhir proses pencernaan. Dalam sistem pencernaan manusia, makanan yang dikonsumsi menuju lambung, usus kecil, kemudian usus besar. Setelah air dan nutrisi yang diperlukan tubuh diserap dalam usus, sisa makanan tersebut lalu dikeluarkan melalui anus sebagai tinja.


Hasil gambar untuk sembelit
Setiap orang sesekali bisa mengalami konstipasi, namun biasanya bukan merupakan kondisi serius dan berlangsung hanya sebentar. Tingkat keparahan konstipasi pada setiap orang berbeda-beda, Pada beberapa kasus, konstipasi dapat menjadi kronis jika kondisi ini berulang hingga beberapa kali dalam waktu 3 bulan. Gangguan sembelit kronis ini dapat mengganggu kegiatan penderita setiap hari.

Penyebab Sembelit :

Penyabab konstipasi bisa lebih dari satu faktor, dari pola makan dan hidup yang buruk, atau kondisi medis tertentu. Sementara pada anak-anak, selain beberapa penyebab yang telah disebutkan, kebiasaan menahan keinginan untuk buang air besar atau stres juga dapat membuat mereka mengalami sembelit. Untuk mengatasi konstipasi, langkah penanganan yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah pola makan dan gaya hidup, pemberian obat, atau prosedur operasi.

Terapi varash natural oil untuk Sembelit :




Dengan kandungan 108 bahan alami . Karena dijamin, pengobatan melalui bahan-bahan herbal alami akan jauh dari efek samping. Pengobatan herbal alami yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak varash juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, dengan khasiatnya yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit.

Cara Penggunaan, Balurkan Pada :
  • Balurkan di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan sepanjang tulang punggung setelah mandi dan menjelang tidur.
  • Balurkan diarea atau bagian yang sakit
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Testimonial Pelanggan Varash



Berawal dari mengikuti kegiatan Persit dalam rangka HUT Persit, saya pun ditunjuk sebagai perwakilan lomba voli dari Asahan. Mungkin karena usia yang menginjak 39 tahun, sehingga saya sering mengalami sakit pinggang apabila terlalu lelah dan keluhan susah BAB juga saya rasakan.

Selesai pertandingan voli, tiba-tiba saya rasakan sakit pinggang yang cukup hebat dan saya merasa badan saya pegal-pegal seluruhnya. Merasa tidak tahan akhirnya saya berobat dan minum obat resep dari dokter. Seketika rasa nyerinya agak berkurang tetapi selang beberapa jam kemudian sakitnya kambuh lagi.Lihat Selengkapnya

Ibu Fronika - Kisaran

Sejak usianya yang ke-3 bulan si kecil sering kesulitan BAB, ia baru bisa BAB 3-5 hari sekali dan sering kali itu pun harus dengan obat yang disuntik di organ pembuangannya.

Sebagai orang tua hati kami sedih sekali, berbagai cara kami lakukan mulai dari berobat, memberi konsumsi buah dan sayuran teratur dan memberi ptobiotik. Namun hingga usia 5 tahun kondisinya gak banyak berubah.Lihat Selengkapnya
Pascal

saya sangat bersyukur sekali, sekarang saya tidak lagi konsumsi obat pencahar untuk bisa BAB. Karena ternyata manisan Amla mengatasi masalah sembelit.

Dari biasanya saya susah BAB, bisa sampai 3 hari sekali. Sekarang sudah bisa rutin setiap hari. Dan kalau saya minum obat pencahar itu mulesnya gak karuan dan tetap tidak mau plong,Lihat Selengkapnya
Ibu Syahni - Medan

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   


Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash