Formulir Kontak

TESTIMONI GATAL AKIBAT VITILIGO IBU LITNAWATI

VITILIGO MEMBAIK SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH
Nama    : Litnawati Br. Gurusinga
Usia      : 52
Alamat : d/a PT. BIBIT BARU BERASTAGI- LAU GENDEK KEC. DOLAT RAYAT KAB. KARO 22156

Awal mula mengenal minyak varash dari rekan 1 kampung/ 1 greja, ibu Rehmalem Br. Tarigan. Saya mengeluhkan bahwa malam sebelum kami berjumpa saya tidak bisa tidur & akhirnya cerita terus mengalir menjelaskan keluhan saya selama ini.
Sulit tidur dan suka sakit dibagian pinggang, pada saat tidur saya tidak bebas untuk miring kanan/ kiri. Saya harus tetap pada posisi awal tidur saya dan tidak bisa merubah posisi. Badan saya kaku dan jika dipaksakan merubah posisi rasa sakitnya luar biasa.
Beliau menyarankan saya menggunakan minyak varash classic yang akhirnya saya bela belain beli dengan mencicil. Sehari hari saya sering mengeluhkan sakit pinggang yg sudah sangat lama saya derita. Untuk berdiri saja saya kesulitan harus jongkok dan mendorong badan berdiri dengan kedua tangan di lantai.
Begitu berdiri saya tidak serta merta bisa langsung melangkah.. Saya harus berdiri tegak memegangi pinggang saya terlebih dahulu sambil menunggu rasa nyeri di pinggang mereda.
Disamping itu saya sering merasakan gatal di tangan saya yg pelan pelan kehilangan warnanya sedikit demi sedikit.. Saya tidak tau jika kondisi saya ini dinamakan vitiligo. Awalnya hanya setitik seperti bekas gigitan semut namun lama lama semakin gatal dan muncul bercak bercak putih yang semakin hari semakin melebar, Suami saya mengatakan ketika saya tidurpun sering sekali ia melihat saya garuk garuk tangan. Pada hari pertama saya mencoba minyak varash classic, 
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan teks
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Pertengahan 2018, saya membalurnya di 3 area utama, sepanjang tulang punggung, telapak kaki & sela jari kaki, kemudian saya membalur di bagian tangan dan kaki saya yang sudah ada bercak bercak putih. Saya memakai minyak varash menjelang tidur & setelah mandi pagi dengan irit, namun meskipun demikian saya merasakan khasiatnya begitu baik bagi saya. Pada malam itu saya tidur dengan pulas dan keesokan harinya bangun dengan tubuh bugar demikian saya lanjutkan setiap harinya.
Saya bekerja sebagai karyawan di perusahaan yg bergerak di bidang pembudidayaan bunga. Pekerjaan saya lebih kurang seperti seorang petani, mengangkat tanah, membersihkan rerumputan dan terkadang ada kegiatan penyerbukan bunga yg dilakukan di dalam rumah kaca.
Walau usia sdh lanjut namun yang saya rasakan kekuatan saya tidak kalah dengan pekerja yg masih muda bahkan saya lebih gesit dibanding yang lain. Walau mahal.. Namun saya dan suami berusaha untuk membeli karena minyak varash sudah menjadi pertolongan pertama kami.
Ketika anak kami luka krn aktivitas disekolah.. Begitu pulang sekolah langsung balur minyak varash… Luka cepat kering & sembuh. Semoga kehadiran varash dapat menolong lebih banyak orang untuk sehat.
PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel vitiligo
baca testimoni benny
baca testimoni testi vitiligo 2

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash