Formulir Kontak

TERAPI VITILIGO DENGAN VARASH

VITILIGO

Gambar terkait
Vitiligo adalah penyakit yang menyebabkan warna kulit memudar. Selain dapat menyerang area kulit manapun di tubuh, warna yang memudar ini juga dapat terjadi pada bagian dalam mulut, mata, dan rambut.
Vitiligo tergolong penyakit yang berlangsung jangka panjang (kronis), dan diperkirakan menimpa 1 dari 100 orang. Meskipun dapat menyerang semua orang, vitiligo umumnya terjadi sebelum usia 20 tahun, dan lebih jelas terlihat pada orang yang berkulit hitam.

Penyebab dan Faktor Risiko Vitiligo

Warna kulit, rambut, dan mata dihasilkan oleh sel pigmen tubuh. Pada penderita vitiligo, sel tersebut berhenti memproduksi warna atau pigmen tubuh. Akibatnya, muncul bercak putih di kulit dan uban pada rambut.
Belum diketahui mengapa sel pigmen berhenti memproduksi zat pigmen tubuh, tetapi kondisi tersebut diduga terkait dengan sejumlah faktor berikut:
  • Kelainan genetik yang diturunkan.
  • Penyakit autoimun, yaitu suatu kondisi ketika sistem kekebalan tubuh menyerang dan menghancurkan sel-sel tubuh yang sehat, termasuk sel pigmen tubuh.
  • Stres, kulit terbakar akibat sinar matahari, atau paparan bahan kimia yang juga diduga dapat memicu terjadinya vitiligo.

Gejala Vitiligo

Gejala vitiligo adalah munculnya bercak di tubuh. Pada awalnya, bercak yang muncul berwarna lebih muda dari kulit, kemudian akan memutih secara bertahap. Kemunculan bercak dimulai di bagian tubuh yang sering terpapar sinar matahari, seperti wajah, bibir, tangan dan kaki, kemudian menyebar ke bagian tubuh lain.
Gejala lain dari vitiligo meliputi:
  • Hilangnya pigmen warna di rambut, janggut, bulu mata, dan alis, sehingga terlihat seperti uban.
  • Hilangnya pigmen warna di bagian hitam mata, bagian dalam mulut dan hidung, serta di area kelamin.
  • Pada beberapa kasus, bagian tengah bercak berwarna putih, sedangkan tepinya berwarna kecokelatan atau kemerahan.
  • Sejumlah penderita merasakan nyeri dan gatal di area kulit yang terkena vitiligo.
  • Muncul ruam di area kulit yang terserang vitiligo, setelah terpapar matahari.
Bercak vitiligo umumnya muncul secara simetris di kedua sisi tubuh, serta berkembang dan berhenti berulang kali. Kapan dan seberapa cepat bercak berhenti menyebar, tidak dapat ditentukan. Pada kasus yang jarang, bercak hanya muncul di salah satu sisi tubuh, kemudian menyebar selama 1-2 tahun lalu berhenti.
Segera temui dokter bila warna rambut, kulit, atau mata memudar. Penanganan tepat pada tahap awal dapat menghambat perkembangan penyakit ini.

Komplikasi Vitiligo

Vitiligo yang tidak ditangani dapat terus berkembang, dan mengakibatkan beberapa komplikasi berikut ini:
  • Stres sosial atau psikologis, misalnya tidak percaya diri.
  • Peradangan pada bagian hitam mata (iritis).
  • Kulit mudah terbakar sinar matahari.
  • Kanker kulit.
  • Hilang pendengaran sebagian.
  • Penyakit autoimun seperti penyakit Addison, hipertiroidisme, atau lupus.

Terapi varash natural oil untuk Vitiligo :




Dengan kandungan 108 bahan alami . Karena dijamin, pengobatan melalui bahan-bahan herbal alami akan jauh dari efek samping. Pengobatan herbal alami yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak varash juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, dengan khasiatnya yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit.

Cara Penggunaan, Balurkan Pada :
  • Balurkan di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan sepanjang tulang punggung setelah mandi dan menjelang tidur.
  • Balurkan diarea atau bagian yang sakit
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Testimonial Pelanggan Varash



Awal mula mengenal minyak varash dari rekan 1 kampung/ 1 greja, ibu Rehmalem Br. Tarigan. Saya mengeluhkan bahwa malam sebelum kami berjumpa saya tidak bisa tidur & akhirnya cerita terus mengalir menjelaskan keluhan saya selama ini.

Sulit tidur dan suka sakit dibagian pinggang, pada saat tidur saya tidak bebas untuk miring kanan/ kiri. Saya harus tetap pada posisi awal tidur saya dan tidak bisa merubah posisi. Badan saya kaku dan jika dipaksakan merubah posisi rasa sakitnya luar biasa.Lihat Selengkapnya
Litnawati - Kab. Karo

Saya sering merasakan gatal di tangan saya yg pelan pelan kehilangan warnanya sedikit demi sedikit.. Saya tidak tau jika kondisi saya ini dinamakan vitiligo.

Awalnya hanya setitik seperti bekas gigitan semut namun lama lama semakin gatal dan muncul bercak bercak putih yang semakin hari semakin melebar. Suami saya mengatakan ketika saya tidurpun sering sekali ia melihat saya garuk garuk tangan.Lihat Selengkapnya
Testimoni Vitiligo 2

Ibu Benny Telah Mengidap Penyakit Bercak Kulit putih (VITILIGO) sudah selama 5 tahun, beliau sudah mencari berbagai pengobatan untuk kesembuhannya tetapi tak kunjung menemukan yang cocok dan membuat vitiligonya hilang

Hingga suatu hari beliau melihat post FB tentang Vitiligo, karena beliau sangat tertarik dengan varash ini, tanpa pikir panjang beliau langsung memesan varash classicLihat Selengkapnya
Ibu Benny

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   


Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash