Formulir Kontak

TESTIMONI GATAL AKIBAT VITILIGO 2

VITILIGO MEMBAIK SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH

Saya sering merasakan gatal di tangan saya yg pelan pelan kehilangan warnanya sedikit demi sedikit.. Saya tidak tau jika kondisi saya ini dinamakan vitiligo. Awalnya hanya setitik seperti bekas gigitan semut namun lama lama semakin gatal dan muncul bercak bercak putih yang semakin hari semakin melebar.
Suami saya mengatakan ketika saya tidurpun sering sekali ia melihat saya garuk garuk tangan. Pada hari pertama saya mencoba minyak varash classic, saya membalurnya di 3 area utama, sepanjang tulang punggung, telapak kaki & sela jari kaki, kemudian saya membalur di bagian tangan dan kaki saya yang sudah ada bercak bercak putih.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Saya memakai minyak varash menjelang tidur & setelah mandi pagi dengan irit, namun meskipun demikian saya merasakan khasiatnya begitu baik bagi saya. Pada malam itu saya tidur dengan pulas dan keesokan harinya bangun dengan tubuh bugar demikian saya lanjutkan setiap harinya.
sekarang vitiligo saya perlahan membaik dan tidak gatal lagi…
Terima kasih varash
PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel vitiligo
baca testimoni benny
baca testimoni litnawati

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash