Formulir Kontak

TESTIMONI KANKER SERVIKS YUSNIAR


KANKER SERVIKS SEMBUH DENGAN VARASH NATURAL OIL CLASSIC
Nama  : Yusniar siregar
Usia     : 45 tahun
Asal     : Mataram

Testimoniku. Hidup ini perjuangan setahun yang lalu aku divonis kena kanker serviks. Saat itu hidupku terasa hancur. Kenapa, mengapa aku mengalami semua ini. Duniaku berubah aku jadi pendiam dan jarang keluar rumah. Batinku tidak bisa terima aku ditemani suamiku berobat medis dan herbal semuanya ku sembunyikan dari keluarga dan teman teman ku. Tapi makin hari penyakitku makin parah dan dokter sarankan pengangkatan rahimku akhirnya keluargaku tau awalnya aku sering baca di facebook tentang varash. Tapi aku merasa tidak yakin suamiku bilang coba aja tubuhku semakin lemah sakit semua.
Dan akhirnya aku coba varash classic setiap mau tidur dan bangun tidur suamiku balurkan varash ke punggungku telapak dan selah jari kakiku bagian pinggang belakang bahkan ke seluruh tubuhku dan setiap jam sekali kuoleskan ke perutku serta selangkanganku sambil aku berdoa aku harus sembuh demi anak dan suamiku seminggu aku habiskan 1 botol varash minggu pertama rasa nyeri dan keram di perutku hilang dan bercak coklat kemarahan yang sering keluar dari miss V pun berhenti total.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Minggu ke 3 rasa mual dan pusing dikepalaku sudah mulai menghilang bulan ke 3 aku dan suami berhubungan selayaknya suami istri dan aku tidak merasakan sakit lagi dan tidak ada lagi darah yang keluar dari miss v ku dan aku dan muami putuskan untuk periksa medis hasilnya di rahim yang sebelah kiri dulu menghitam tidak lagi dan mulut rahimku tidak membasar/ membengakak lagi..perut di bawah pusar di tekan tidak sakit lagiI dan akupun sembuwh. Inikeajaiban buatku ini karna varash natural oil classic. Inilah kisahku jadi teman teman ini nyata kualami.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel kanker serviks
baca testimoni santih
baca testimoni na`fiana

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash