Formulir Kontak

TESTIMONI KANKER SERVIKS SANTIH


PEMULIHAN PASCA KANKER SERVIKS DENGAN VARASH
Nama  : Santih
Usia     : 54 tahun
Asal     : Jl perjuangan marga mulya, kota Bekasi

Pada tahun 2012 mama saya di vonis kanker serviks oleh dokter dan diharuskan menjalani sinar dan kemoterapi. Selama hampir 1 bulan mama menjalani cek up untuk memenuhi syarat kemoterapi. Tidak pasrah begitu saja dengan penyakit nya, mama saya mencari pengobatan alternatif dan meminum ramuan tradional untuk mengobati kanker yaitu daun sirsak. Setelah merasakan tidak ada perubahan dengan pengobatan alternatif dan ramuan tradisional akhir nya mama saya menjalani kemoterapi. Sempat trombosit mama tidak stabil karena rasa takut, tetapi akhirnya kemoterapi berjalan dengan lancar. Tiga bulan setelah kemoterapi mama saya tetap menjalani cek up untuk mengetahui perkembangan sel kanker apakah sudah benar benar tidak aktif. Hari yang mendebarkan pun tiba, hari di mana dokter memberitahukan hasil cek up terakhir dan betapa senang nya mama saya begitu dokter memberikan ucapan selamat karena mama saya di nyatakan benar benar sembuh, sel kanker nya sudah tidak aktif lagi.
Kami pikir setelah menjalani kemo terapi penderitaan mama sudah berakhir tetapi ternyata tidak, dampak dari kemo terapi mama saya malah makin drop karena tidak nafsu makan, perut sering kram dan mual, lutut sering sakit, persendian menjadi lemah dan mama saya juga sering demam. Hal ini berlangsung lama hingga akhir nya beberapa bulan yang lalu saya melihat postingan testimoni Varash berseliweran di facebook. Saya pun memutuskan untuk membeli Varash dari seorang teman di facebook dan dia merupakan agen Varash di kota Malang. Saya selalu memantau keadaan mama selama menggunakan Varash. Mama saya rutin menggunakan Varash yaitu di sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan sela-sela jari kaki, serta di bagian yang sakit yaitu di lutut dan perut.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Seminggu pertama setelah menggunakan Varash saya tanyakan keadaan mama dan betapa bahagia nya saya mendengar keadaan mama mulai membaik setelah menggunakan Varash. Betapa senang nya mama saya setelah di rasakan membaik menggunakan Varash, mama saya mencoba mencari Varash di apotik dan toko obat tapi ternyata tidak ada yang menjual Varash. Akhirnya mama saya minta untuk di pesankan lagi karena Varash nya sudah habis semakin hari semakin membaik dan semakin sehat, mama saya bisa beraktifitas seperti dulu tanpa mengeluh lutut nya sakit atau perut nya yang suka kram. Melihat kemajuan kesehatan mama yang sangat pesat akhirnya saya memutuskan untuk menjadi member Varash. Saya bertanya kepada Ci Jane agen Varash malang bagaimana cara menjadi member karena saya ingin banyak orang disembuhkan seperti mama saya. Untuk anda yang sedang sakit cobalah minyak Varash karena saya sendiri melihat begitu menakjubkan nya Varash menyembuhkan berbagai penyakit. Luar biasa Varash. Salam sehat bersama Varash.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel kanker serviks
baca testimoni na`fiana
baca testimoni yusniar siregar

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash