Formulir Kontak

TESTIMONI KANKER SERVIKS NA`FIANA


GATAL LUKA DI VAGINA DAN KEPUTIHAN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC
Nama  : Na'fiana
Usia     : 24 tahun
Asal     : Donggala sulawesi Tengah

Awal mulanya merasakan gatal di vagina saya kira cuman gatal biasa, atau keputihan saat menjelang haid. Tapi rasanya semakin gatal jadi saya garuk. Dua hari kemudian gatalnya menjalar sampai ke atas, semakin tambah gatal semakin saya garuk sampai luka berair. Saya jadi susah kencing, mandi, BAB ( Buang Air Besar) pokoknya tersiksa rasanya. Saya disarankan mama saya ke dokter, setelah ke dokter saya di berikan obat antibiotik dan disuruh beli obat merah. Tiga hari saya konsumsi obat dari dokter tidak ada perubahan malah makin tambah sakit dan gatal. Lalu mama saya membelikan obat lagi di apotik, saya minum lagi obat tersebut namun masih tidak ada perubahan. Sampai menjelang seminggu konsumsi obat dari dokter maupun obat yang dari apotik tidak ada perubahan malah semakin sakit gatal dan lukanya semakin parah.
Lalu saya ingat kalau ada kakak sepupu saya yang menjual minyak Varash Classic, saya bertanya dengan beliau tentang sakit yang saya alami, beliau sarankan saya langsung memakai Varash Classic. Setelah membelinya, saya langsung membalurkannya sesuai aturan pakai yaitu, balurkan pada tulang belakang dari atas sampai tulang ekor, telapak kaki, dan sela-sela jari kaki.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Saya juga membalurkan pada paha dalam bagian kanan dan kiri, di selangkangan, dan di tempat yang saya rasa gatal dan luka. Setelah saya memakai Varash Classic rasa gatal yang saya alami di vagina saya hilang seketika. Belum habis sebotol sudah ada kemajuan, luka di vagina saya mulai mengering. Alhamdulillah terimakasih kepada Allah SWT telah memberikan kesembuhan melalui perantara minyak Varash Classic, saya benar-benar tidak merasakan gatal lagi dan luka di vagina saya mengering. Terimakasih kakakku yang sudah mengenalkan saya dengan minyak Varash Classic dan terimakasih kepada Bapak Putu Ripa Varash yang sudah meracik minyak Varash semoga lebih banyak lagi sembuh dengan minyak Varash. Semoga bermanfaat.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel kanker serviks
baca testimoni santih
baca testimoni yusniar

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash