Formulir Kontak

SARAF TERJEPIT SEMBUH DI BALURKAN VARASH NATURAL OIL



SARAF KEJEPIT TERAPI DENGAN VARASH


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kanker serviksinsomniakanker nasofaring, komplikasi jantung, kali ini akan dibahas tentang saraf kejepit.

Saraf kejepit, adalah suatu kondisi di mana saraf tertekan oleh bagian sekitarnya. Ketika Anda mengalami kondisi saraf terjepit, tubuh Anda akan mengirimkan sinyal berupa rasa nyeri. Tentu sebaiknya Anda tidak remehkan tanda-tanda saraf kejepit, sebab kerusakan saraf bisa jadi besar. Saraf kejepit atau terjepit merupakan kondisi di mana saraf mendapat tekanan lebih di sekitar jaringannya. Kondisi ini bisa terjadi di setiap bagian tubuh dan menyebabkan rasa sakit, kesemutan, dan lemah fisik. Gangguan ini bisa muncul akibat kebiasaan seseorang yang sering membuat sarafnya tertekan. Misalnya gerakan yang dilakukan secara berulan-ulang atau jangka waktu lama. Sebut saja saat menekuk siku saat tidur atau kebiasaan menyilangkan kaki.


Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan jaringan menekan saraf adalah:
  • Terluka tulang akibat cedera
  • Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan  pada tulang belakang dan saraf
  • Rematik atau arthritis pergelangan tangan
  • Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang
  • Aktivitas olahraga yang rentan cedera
  • Berat badan (obesitas) yang berlebihan juga menekan saraf

Ada beberapa gejala lainnya yang menyebabkan saraf kejepit, seperti :
  • Mati rasa, kebas. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah
  • Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luar
  • Kesemutan
  • Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit
  • Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa
  • Rasa seperti ditusuk-tusuk jarum

Terapi varash untuk saraf terjepit:



Varash Natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia yang akan mengendap pada hati dan ginjal. Membalurkan minyak varash  pada orang yang menderita saraf kejepit bermanfaat untuk
  • Merelaksasikan tulang dan otot yang tegang
  • Memperlancar aliran darah sehingga mengurangi rasa sakit yang sedang diderita
  • Menyamankan tubuh sehingga  istirahat bisa lebih nyenyak  sehingga,  tenagapun pulih.
  • Menjadi semangat menjalani hari hari tanpa harus memikirkan sakit yang diderita karena minyak varash memberi tenaga pada pemakainya

Cara pemakaianya, Balurkan pada :
  • Telapak, jari dan sela jari kaki
  • Sepanjang tulang belakang mulai tulang tengkuk, sampai tulang ekor
  • Bagian tubuh yang terasa sakit atau kesemutan atau sulit digerakkan
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas. Lakukan dengan telaten setiap hari.


Testimonial Pelanggan Varash



Sudah lama saya saya menahan rasa sakit dibagian belakang dan pinggul saya yaitu dari tahun 2011. Saya ke R.S yang ada di makassar untuk memeriksakan kondisi saya dan hasilnya saya mengalami SARAF TERJEPIT di bagian pinggul. Segala macam obat-obatan dari harga yang sedang sampai mahal sudah tertelan masuk ke dalam tubuh saya namun semuanya hanya mengurangi rasa sakitnya saja.

Akhirnya pada bulan Oktober 2016 ini, keponakan saya menelfon memberikan saran melakukan terapi minyak VARASH OIL, saya pun mencoba membeli VARASH natural oil ke agen MAKASSAR atas rekomendasi keponakan saya sesama agen VARASH. Alhamdulillah dengan ijin Allah dan VARASH OIL akhirnya banyak sekali perubahan yang terjadi selama saya terapi minyak VARASH. selengkapnya
Manggaulang Liwang-Gowa, SULSEL

Saya terkena saraf kejepit sudah hampir 2 tahun terakhir. Awalnya terkena pas saya hamil anak kembar memasuki usia kehamilan 6 bulan. Setiap beranjak dari tempat tidur sakitnya luar biasa seakan pinggang sebelah kanan saya mau patah. Selama 2 bulan saya jalani terapi tapi tidak ada perubahan yang saya rasakan.

Tak lama setelah itu ada teman yang menawarkan Varash Natural Oil. Saya lihat di brosurnya juga dapat mengobati saraf kejepit. Dan saya pun membelinya dari pak Jalison Purba, saya mulai membalurkannya ke daerah yang sakit Keesokan harinya pinggang saya mulai terasa enak dan mulai sejak itu saya rajin membalurkannya setiap hari. Hasilnya pun luar biasa. selengkapnya
Dermawan Marpaung-Tebing-tinggi

Awal tahun 2008, saya merasakan sakit ditelapak kaki sebelah kanan kalau di injakkan, terlebih-lebih saat bangun tidur diwaktu pagi. Lama kelamaan sakit nya menjalar sampai ke pangkal paha dan pinggul sebelah kanan. Saya di MRE dan hasil nya lumbar no 4,5 dan 6 bergeser. Menurut keterangan dokter ada saraf saya yang kejepit

Diawal Agustus saya kembali lihat di FB ada produk sejenis minyak nama nya minyak VARASH, saya langsung inbok yang nama nya di FB itu Saya langsung order dan memakai nya. Dibalurkan suami sesuai dengan petunjuk, Setelah 1 bulan pemakaian dan menghabiskan 4 botol, Alhamdulillah dengan izin Allah, kaki saya tidak mendengut lagi, tapi begitupun saya tetap balur-balur sampai habis 6 botol, dan insya Allah sepertinya sembuh total. selengkapnya
Halidah Anum-Pematang Siantar, SUMUT


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )
Rp 350.000,-

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )
Rp 45.000,-

PESAN SEKARANG JUGA

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash