Formulir Kontak

KANKER NASOFARING SEMBUH DI TERAPI DENGAN VARASH NATURAL OIL


KANKER NASOFARING  DENGAN VARASH NATURAL OIL


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada kanker servikssaraf kejepitinsomnia, kali ini saya akan membahas tentang kanker nasofaring.

Kanker nasofaring adalah jenis kanker tenggorokan yang terjadi pada lapisan luar nasofaring. Nasofaring ialah salah satu bagian pada tenggorokan bagian atas yang letaknya di belakang hidung dan di balik langit-langit rongga mulut. Kondisi ini dapat menimbulkan gejala berupa benjolan pada tenggorokan dan leher, penglihatan kabur, hingga kesulitan membuka mulut. Kanker nasofaring adalah jenis langka dari kanker kepala dan leher


Gejala umum kanker nasofaring dapat berupa :
  • Terdapat benjolan pada tenggorokan
  • Infeksi telinga
  • Telinga berdengung (tinnitus), tidak nyaman atau gangguan pendengaran
  • Kesulitan membuka mulut
  • Sakit kepala
  • Wajah terasa nyeri atau mati rasa
  • Mimisan
  • Sakit tenggorokan
  • Hidung tersumbat
  • Penglihatan kabur atau berbayang
  • Benjolan pada hidung atau leher
  • Darah pada air liur
  • Kesulitan bernapas atau berbicara
  • Kehilangan pendengaran
  • Sering terjadi infeksi telinga
Apa penyebab karsinoma nasofaring?
Kanker muncul ketika terdapat satu atau beberapa mutasi genetik yang menyebabkan sel normal tumbuh tak terkontrol sehingga menginvasi struktur disekitarnya dan kemudian menyebar ke bagian tubuh lainnya (metastasis),  kanker ini diyakini memiliki kaitan yang kuat dengan virus Epstein-Barr (EBV). Walaupun infeksi EBV merupakan faktor risiko kanker ini, tidak semua orang dengan EBV akan mengalami kanker nasofaring.
Faktor yang meningkatkan risiko Anda terkena karsinoma nasofaring

  • Jenis kelamin. Pria lebih berisiko tinggi terhadap penyakit ini.
  • Ras. Jenis kanker ini lebih umum menyerang orang-orang di daerah China, Asia Tenggara dan Afrika Utara.
  • Usia. Kondisi ini paling umum menyerang orang dewasa di antara usai 30 – 50 tahun.
  • Makanan yang diasinkan. Mengonsumsi banyak makanan seperti ikan atau daging yang diasinkan pada usia muda dapat meningkatkan risiko kondisi ini.
  • Virus Epstein-Barr juga terkait dengan beberapa kanker langka, seperti karsinoma nasofaring.
  • Memiliki anggota keluarga dengan karsinoma nasofaring meningkatkan risiko Anda terhadap penyakit.
  • Minum alkohol dalam jumlah banyak atau merokok.

Terapi varash untuk kanker nasofaring :


Varash Natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat tanpa bahan kimia, kandungan zat dalam minyak zaitun dan ekstrak virgin oil di kenal mampu mengatasi penyakit kanker

Cara pemakaian varash natural oil :
Balurkan pada :
  • Tulang belakang hingga tulang leher
  • Leher yang terasa sakit
  • Telapak tangan dan telapak kaki
  • Sela-sela jari tangan dan kaki
  • Untuk penyembuhan, balurkan setiap 1 jam sekali. Sedangkan untuk menjaga kondisi cukup balurkan menjelang tidur.
Pada saat membalurkan, berikat pijatan - pijatan ringan agar meresapnya minyak lebih bagus dan juga perbanyak minum air hangat Lakukan 3x sehari secara rutin, jaga pola hidup untuk mempercepat kesembuhan. Bersabarlah akan kesembuhan dan berdoalah karena kesembuhan tidak ada yang instan.

Testimonial Pelanggan Varash



Saya sakit kelenjar getah bening dan nasofaring sebuah benjolan di kanan dan tenggorokan. Saya pergi periksa ke dokter terdekat terdekat mereka memvonis saya terkena kelenjar getah bening. Dokter juga menyarankan untuk operasi pengangkatan benjolan. Saya tidak berani dioperasi. Saya gunakan beberapa produk herbal karena  tidak berani operasi.

Sangat bersyukur bertemu dengan produk Varash Natural Oil di sosial media. Saya beli 1 botol. Saya berharap semoga Varash bisa menyembuhkannya. Saya rutin gunakan setiap hari. Saya balurkan sering didaerah benjolan. Dan ditelapak kaki, tulang punggung menjelang tidur. Benjolan saya sebelah kanan mengecil dan nyaris hilang. Saya senang sekali bisa terbantu berkat Tuhan melalui Varash Natural Oil. baca selanjutnya
Suartini-Menyali, Singaraja

Tanggal 12 Januari 2017, saya merasakan ada benjolan di leher di bawah jakun saya. Saya tidak menyadari apakah benjolan itu sudah lama atau belum. Perasaan khawatir menghantui pikiran saya. Apalagi benjolan itu ada di bawah jakun saya. Teringatlah saya dengan minyak Varash Classic.

Selama 2 hari saya balurkan minyak Varash Classic ke benjolan saya dan hasilnya luar biasa. Benjolan di leher saya hilang dan tidak ada lagi, Alhamdulilah Terima Kasih Ya Allah, Engkau sudah memberikan begitu banyak kesembuhan melalui perantara minyak Varash kepada keluarga kami. baca selanjutnya
Abdul mukti hadi-Gunung Mas, Teluk Betung Selatan

Berawal muncul benjolan kecil di gusi bawah gigi bagian kanan. Dan belakang langit-langit mulut terasa sakit dan terdapat benjolan yang mengejutkan selama 1 bulan membesar sampai keluar mulut Sakitnya bukan main, cekot2, pendarahan, sulit tidur, badan lemas, tidak bisa bangun.

Sambil menunggu operasi, ikhtiar Terapi dengan VARASH CLASSIC, setelah diberikan penjelasan dan sekaligus dipraktekkan di Klinik Varash. Balur varash classis di kedua telapak kaki dan sela-sela jari kaki, sepanjang tulang belakang, dipipi, leher, dada. Alhamdulillah berkat rutin menggunakan Varash classic, tumor nyaris hilang. baca selanjutnya
Ibu Sajirah-Sleman, Yogyakarta


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


PASCA KEMOTHERAPY DAN RADIOTHERAPI KANKER NASOPHARYNGEAL CARSINOMA BANYAK PERUBAHAN YANG DIRASAKAN
Nama  : Elkarya Wau
Usia     : 49 tahun
Asal     : jl. Jalan Baru, Kelurahan pasar Teluk dalam, Kabupaten Nias selatan
Saya ingin berbagi pengalaman buat saudara, mudah mudahan bermanfaat pasca saya menjalani Kemotherapy dan Radiotherapy terakhir pada bulan Agustus yang lalu, sebelumnya saya terdeteksi/divonis mengidap kanker NPC/Nasopharyngeal Carsinoma Cancer (WHO Type III), maka pada pemeriksaan terakhir bulan Oktober 2017 yang lalu berdasarkan hasil CT Scan dan pemeriksaan darah, saya dinyatakan telah terbebas dari kanker yang mematikan itu.


Dan itu sangat saya syukuri. Berhubung karena dampak dari penyinaran/Radiotherapy, keluhan utama saya pasca penyinaran itu adalah kerongkongan saya sakit/perih luar biasa. Saya susah menelan dan tidak bisa makan kecuali konsumsi bubur cair yang diblender dan itu pun harus didahului minum obat penghilang rasa sakit (Oxy Norm Liquid) karena kalau tidak, maka keluar cairan. Saya sudah tanya dokter di Penang, jawabnya itu dampak dari radiasi (dampak dari 33 kali penyinaran), dan rasa sakit itu agak lama baru hilang. Berdasarkan pengalaman dari pasien lainnya, rasa sakit itu bisa bertahun tahun baru hilang. Makanya melihat kondisi saya yang sangat menderita itu, Istri saya berinisiatif, setiap pagi saya digosok dengan minyak VARASH, katanya biar cepat sembuh. Lalu leher dan pelipis yang selama ini sakit dibalurnya dengan minyak VARASH berulang2 sampai minyak tersebut meresap ke pori2 kulit.


Setelah saya jalani selama 2 hari, saya merasakan manfaat yang luar biasa. Rasa sakit dikerongkongan dan pelipis sudah sangat berkurang sekali, saya sudah bisa makan seperti biasa kecuali yang ada cabe/pedas, bisa minum normal tanpa rasa perih, mulai bersin2 dan menguap (sebelumnya hampir 7 bulan itu tidak pernah terjadi).

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash