Formulir Kontak

SERANGAN KOMPLIKASI JANTUNG SEMBUH SETELAH DI BALURKAN VARASH



Varash Natural Oil sembuhkan penyakit Jantung & Kolesterol


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada sinusitis, diabetes, kanker rahim(cerviks), kali ini saya akan membahas tentang Penyakit Kolesterol dan Jantung.

Penyakit Kolesterol & Jantung merupakan pembunuh nomor 1 didunia. Serangan jantung bisa terjadi kapan saja & dimana saja.


Penyebab penyakit Jantung & Kolesterol :
  • Karena pola makan yang salah. Telalu sering mengkonsumsi makanan yang berminyak & jarangnya mengkonsumsi sayur.
  • Penyumbatan pembuluh darah. Tersumbatnya pembuluh darah utama yang memasok darah kejantung adalah timbunan kolesterol berupa plak yang menempel pada dinding pembuluh darah. Plak yang retak akan mengakibatkan penggumpalan darah & pengumpulan darah akan menyebabkan serangan jantung.
  • Tidur tidak cukup. Karena tidur kurang dari 7-8 jam sehari, akan meningkatkan debar jantung. Debar jantung yang terlalu tinggi akan mudah membuat jantung terlalu lelah sehingga menyebabkan serangan jantung.
Cara Pencegahan Penyakit Jantung 
  • Olahraga. Olahraga yang cukup dan teratur mampu meningkatkan metabolisme tubuh & memperbaiki kinerja jantung.
  • Makan teratur & Tidur cukup. Makan tepat waktu & mengkonsumsi sayuran secara seimbang. Tidur 7-8 jam sehari.
Cara penyembuhan penyakit jantung dengan Varash Natural Oil.


Dengan kandungan 108 obat herbal, yang diolah dengan komposisi yang tepat, Varash Natural Oil sangat membantu memperbaiki sumbatan energi yang terkait dengan meridian & cakra jantung.
  • Cara pemakaian Varash Natural Oil
  • Oleskan pada telapak kaki & sela-sela jari.
  • Sepanjang tulang punggung, dari tulang ekor sampai tulang kepala.
  • Seputar tulang rusuk & atas perut.
  • Daerah dibawah kedua daun telinga.
  • Daerah tubuh yang tidak nyaman, & terasa sakit. 
  • Usahakan mandi air hangat dicampur minyak varash 1x dalam seminggu. Guyurkan air yang sudah tercampur dengan minyak varash ketubuh, dari ubun-ubun sampai mata kaki,  tanpa menggunakan sabun mandi.
  • Keyakinan akan kesembuhan & berdoa. Setiap penyakit pasti ada obatnya,  kita sebagai manusia wajib berusaha mencari kesembuhan tersebut. Keyakinan akan kesembuhan kita & senantiasa berdoa kepada Tuhan yang akan mempercepat proses kesembuhan kita.   

Salah satu bahan yang terkandung dalam varash healing oil :
  • Minyak Kedelai. Minyak kedelai mengandung asam lemak esensial yang mampu memecahkan desposito kolesterol dalam darah.
  • Minyak Bunga Matahari. Minyak bunga matahari kaya akan vitamin E & mengandung lemak jenuh yang sangat rendah. Sering mengkonsumsi minyak bunga matahari akan mengurangi resiko penyakit jantung.
  • Buah Amla. Buah yang mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga mampu mengurangi kolesterol darah & mengandung zat besi yang berfungsi untuk pembentukan sel darah merah baru serta dengan cara tidak langsung mengurangi resiko serangan jantung.
  • Minyak Adas. Serat dalam minyak adas mampu menyeimbangkan kolesterol & menghancurkan kolesterol yang menyumbat pembuluh darah.
  • Jahe Merah. Efek hangat yang timbul dari jahe ini, mampu menghancurkan lemak jahat yang ada dalam pembuluh darah, & organ tubuh, sehingga mampu menurunkan berat badan, & mengurangi resiko serangan jantung.


Testimonial Pelanggan Varash



Ibu Kayun  adalah ibu saya, tinggal di Bali dan saya di Jakarta. Bermula kira-kira 3 tahun yang lalu beliau mendadak sakit di dadanya dan dibawa ke dokter oleh kakak saya yang di rumah. Setelah di cek up ternyata sakit jantung dan diberi obat paten oleh dokternya. Tapi obat ini membuat jantung tambah berdebar-debar keras.

Akhirnya pertengahan tahun kemarin kira-kira bulan Juli 2016, saya diperkenalkan dengan minyak Varash oleh pak Gede Susanto dan saya langsung menjadi resellernya. Saya langsung kasih ke ibu saya dan dicoba. Semakin hari kondisi ibu saya semakin membaik. Semoga semakin banyak yang merasakan khasiat minyak alami ini. Bersyukur sekali dikenalkan Varash oleh pak Gede. baca selanjutnya

testimoni 
Ibu Wayan Kayun-Desa Palasari, Jembrana Bali

Sewaktu lahir anak saya normal seperti bayi pada umumnya. Namun sejak berumur 3 bulan mulai nampak hal-hal yang berbeda. Lalu saya membawa ke dokter anak. Hasil diagnosanya anak saya menderita penyakit jantung bawaan sejak lahir. Untuk selanjutnya selama 3 bulan sekali, setiap 2 hari saya harus membawa anak saya cek up, selanjutnya 2 kali sebulan.

Setelah saya mengenal minyak Varash, saya rutin membalurkan di tempat yang wajib, tulang punggung, telapak kaki, dan di dada sebelah kiri. Setelah terapi kurang lebih 2 bulan, akhirnya sekarang anak saya sudah sehat. Orang-orang di sekitar rumah saya heran melihat perubahan anak saya, karena selalu berlari-lari pulang dari tempat lesnya tanpa sesak. Dan sudah tak pernah lagi saya bawa dia cek up ke dokter. Terima kasih minyak varash. baca selanjutnya

testimoni
Delon Evan Manurung-Tebing Tinggi, Sumut

Sekitar 5 tahun yang lalu Ibu sakit diabetes gula darahnya sampai 700. Sekitar 2 tahun terakhir sudah komplikasi ke jantung, ginjal dan paru paru. Segala jenis pengobatan sudah dicoba dari alternatif, herbal juga medis. Singkat cerita ibu harus cuci darah 2 kali dalam seminggu. Ibu baru cuci darah sekitar 16 kali,Tuhan mendengar doa kami anak-anaknya. Saya diperkenalkan Minyak varash oleh Pak Budi.

Saya coba yang VNO saya balurkan ke seluruh badan seminggu, kemudian ibu opname lagi untuk tranfusi darah dan Alhamdulillah keajaiban itu datang keratin ibu mendekati normal, cuci darah ibu berkurang jadi seminggu sekali. Terimakasih Ya Allah, terima kasih varash. Terima kasih Pak Putu berkat ramuannya melahirkan minyak ajaib. baca selanjutnya
testimoni
Muslimah-Kedung banteng, Banyumas

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )

PESAN SEKARANG JUGA

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda


Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   
DAFTAR AGEN


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN
Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash