Formulir Kontak

SINUSITIS TERBANTU DENGAN VARASH NATURAL OIL



PENGOBATAN / TERAPI SINUSITIS DENGAN VARASH HEALING OIL

Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada serangan jantung, diabetes, kanker paru, kali ini saya akan membahas tentang sinusitis. Apa sih sinusitis itu?

Sinusitis adalah inflamasi atau peradangan pada dinding sinus. Inflamasi ini paling sering disebabkan oleh virus atau bakteri. Namun sinusitis juga bisa disebabkan oleh alergi dan menghirup udara kotor dalam jangka waktu yang lama. Pada kasus sinus yang menahun dapat menyebabkan rongga sinus terisi cairan seperti ingus yang berwarna kehijauan, umumnya kasus ini disertai timbulnya bau.

Adapun beberapa gejala gejala umum dari penyakit sinusitis, diantaranya :
• Napas berbau
• Sakit kepala
• Hidung tersumbat
• Postnasal drip
• Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
• Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung dan daerah mata (sering disalah artikan sebagai sakit kepala
• Berkurangnya daya pengecap
• Demam
• Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
• Berkurangnya daya penciuman
• Nyeri gigi

Dalam kondisi yang sudah parah, sinusitis dapat menyebabkan anda mengalami sakit kepala yang sangat hebat, dan keluar cairan secara terus menerus dari dalam hidung disertai dengan bercak darah, sebagai akibat dari infeksi yang terjadi.

VARASH NATURAL OIL

Terbuat dari 108 jenis tanaman yg berkhasiat obat. Diwakiki oleh enam (6) unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. diwakiki oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yg baik dalam proses pembuatan. Menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna. diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Minyak Varash sudah terbukti mampu menyeimbangkan Sistem Imunitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit Sinusitis

Kandungan minyak kayu putih, daun sambiloto, bawang putih, lidah buaya, dan bahan berbal lainnya yang berkhasiat tinggi, menjadikan varash Healing oil dapat membantu menyembuhkan anda dari sinusitis.

Terapi sinusitis menggunakan Varash Healing Oil adalah dengan cara balurkan varash pada:
☘ Telapak kaki
☘ Sepanjang tulang punggung (mulai tulang tengkuk sampai tulang ekor).
☘ Daerah kepala yaitu kening, belakang telinga.
☘ Bagian hidung, hingga pelipis, dan daerah dekat hidung.
☘ Untuk penyembuhan, balurkan setiap 1 jam sekali. Sedangkan untuk menjaga kondisi cukup balurkan menjelang tidur.



Pada saat membalurkan, berikat pijatan - pijatan ringan agar meresapnya minyak lebih bagus. Niatkan diri untuk sembuh dan berdoa kepada Tuhan. Atas ijin Yang Maha Kuasa, anda pasti bisa sembuh dari penyakit anda.

Selain itu untuk mempercepat proses penyembuhan, anda juga bisa melakukan terapi uap air panas dengan varash healing oil. Caranya adalah dengan mencampurkan semangkuk kecil air panas dengan sedikit varash healing oil. Kemudian anda bisa menghirup uapnya dalam - dalam.
Dengan mengkombinasikan kedua teknik terapi menggunakan varash healing oil ini, proses penyembuhan akan menjadi lebih cepat.

Jaga selalu pola hidup anda, karena dengan menjaga pola hidup, seperti menghindari merokok dan asap rokok, menghindari udara yang kotor dan mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung prebiotik tinggi, dapat mencegah terjadinya sinusitis.

Testimonial Pengguna Varash



Anak saya menderita sakit sinusitis semenjak usia 7 tahun. Sekitar 3 tahun yang lalu. Waktu itu berobat ke dokter. Dokter memvonis Sheby anak saya menderita sakit Sinusitis. Yang membuat Saya was was sering sekali hidungnya Sheby Meler terus. Nafas susah seperti ada yang mengganggu. Karena susah bernafas, benar benar terasa tidak nyaman.

Saya beruntung beberapa minggu lalu saya diperkenalkan Varash Healing Oil & Varash Care oleh Mba Deranova di Tangerang melalui akun akun sosial media nya. Saya beli Varash healing Oil dan Varash Care Roll On. Setelah pemakaian satu minggu. Anak saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Nafas lebih baik. Batuk hilang. Dan anak saya bilang sudah plong rasanya. baca selanjutnya
Sabrina salsabilah-Ciledug,Tangerang

Saat itu saya sakit sinusitis, ambien, benjolan di leher, batuk tak kunjung sembuh, sariawan seperti orang kena infeksi. Saya sakit-sakitan itu mulai dari tahun 2010 cuma ya begitu sembuh sebentar kambuh lagi setiap hari ga bisa tidur nyenyak. Setelah saya kenal dengan Varash pada tahun 2017 saya awalnya agak ragu kok hanya minyak bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Saya balurkan dengan rutin pada bagian tubuh yang wajib yaitu di sepanjang tulang punggung, di telapak kaki dan sela-sela jari kaki serta pada bagian yang sakit dengan telaten dan sabar. Hanya dalam 7 hari sudah saya rasakan ada berubahan dalam diri saya Malam bisa tidur dengan nyenyak dan nafsu makan mulai membaik. Saya ucapkan puji syukur kepada Allah telah menjawab doa-doa saya. baca selanjutnya
Anisa-Jembrana, Bali

Sejak Tahun 2011 saya mengalami beberapa keluhan di tubuh saya, antara lain sesak napas, hipertensi, sering masuk angin, sinusitis, insomnia dan maag kronis. Akibat keluhan diatas, saya sering merasakan, pusing pusing, mual sampai muntah, nyeri di badan yang begitu dahsyat, hidung mampet sehingga mengganggu pernapasan.

Alhamdulillah punya istri yang sangat perhatian, istri saya memperkenalkan varash pada saya, dibeli dari salah satu teman kerjanya, Bu Marni. Sejak pemakain Varash Classic dan Varash Care, sesak napas saya sembuh, masuk angin sembuh, tekanan darah kembali normal, sinusitis berkurang, maag kronis pun pulih. Terimakasih Varash buat obat yang luar biasa ini. baca selanjutnya
Indra kusuma-Bima, NTB


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )
VHO Rp 240.000,-

Varash Classic 350.000,-

Dapatkan hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )
Care Rp. 35.000,-
HOT Rp. 45.000,-

Dapatkan Free Ongkir untuk pembelanjaan Minimal Rp. 350.000,-
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda


Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN
Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00

SINUSITIS DAN GENDANG TELINGA KERUH, ALERGI, BATUK PILEK PARAH TERBANTU DENGAN VARASH CLASSIC (Testimoni)


❤Saya sharing pengalaman ini soalnya saya sangat sedih kalau orang bingung sudah berobat kemana-mana tapi tidak kunjung sembuh. Apalagi saya sudah pernah mengalami sendiri selama bertahun-tahun. Semoga lewat kisah anak saya, semakin banyak orang yang terberkati.
👦Dave anak saya, sejak kecil sudah kelihatan banyak bakat alergi. Memasuki masa sekolah di kelas yg ber-AC, ternyata dia tidak bisa, padahal di rumah pakai AC tapi tidak tahu kenapa di sekolah dia selalu batuk. Dave sering sekali batuk. Dalam sebulan kami bisa kunjungi dokter sampai 2 kali.

😔Puncaknya di bulan ketiga diberi obat tidak sembuh dan tetap bolak balik ke dokter karena tidak sembuh juga, akhirnya saya cari second opinion. Saran dari teman, “kalau anakmu batuk gak sembuh coba deh kamu ke THT."

😔Sebagai informasi batuknya Dave ini tanpa jeda. Semalaman itu bisa gak bisa tidur sama sekali karena batuknya yang terus-menerus. Kasian sekali..

➡Akhirnya saya ke THT, sampai di sana dilakukan banyak tes. Dari hasil tes-tes tersebut akhirnya diketahui anak saya positif menderita sinus. Dari informasi yang saya terima, sinus itu ternyata tidak selalu keluar gejala (maaf) ingus hijau berbau saja, tapi batuk yang berulang dan tidak sembuh-sembuh juga merupakan gejala Sinus.

😔 Akibat batuk ini, gendang telinga anak saya sampai keruh. Menurut Dokter jika terus seperti ini, telinga anak saya terancam tuli. Mendengar itu saya sempat menangis di ruangan dokter 😭. Sesuai saran dokter langkah terapi kami tempuh, sesi demi sesi terapi yang harus Dave lalui, baik terapi obat ataupun terapi gelombang hangat namanya SWD (Short Wave Diathermy).

👦Selesai terapi, putra kami kembali normal dan aman untuk waktu skitar 2 bulan, tapi begitu masuk sekolah batuk lagi dan lagi. Pernah terjadi dalam satu tahun sampai 2 kali opname. Puncaknya saat awal masuk SD ini, sebab saya tidak tahu kalau ruang kelasnya Dave ber-AC. Anak saya kembali batuk terus lagi, sinusnya kambuh lagi. Perhatikan baju anak saya pada foto di bawah, itu sakitnya kambuh berulang pada situasi/waktu yang berbeda-beda.

😔Ketika tahu sekolah anak saya di ruangan ber-AC, waktu itu kami berkeputusan mengeluarkan dari sekolah dan pindah ke home schooling karena diberitahu dokter gak boleh sakit dalam 6 bulan karena kelenjar parunya sudah bengkak. Kalau sampai batuk lagi akan semakin bengkak, gendang telinga keruh lagi dan kali ini semakin parah. Singkat cerita saya menemui kepala sekolah dan guru kelasnya buat pamit minta ijin untuk mengundurkan diri. Eh, malah dibantu dikenalkan ibu Jane.


❤Saya diberitahu soal Varash oleh kepala sekolah. Namanya sudah pusing ya, ga punya jalan keluar, semua saran orang pasti diikuti. Berbekal kepusingan akhirnya saya niati menghubungi ibu Jane. Sesuai saran yang diberikan, Dave saya terapi varash classic. Kalau mau jujur saya juga tidak yakin. Coba deh bisa dibayangin anak dari PG, TK, sampai SD minum obat, nebul. Tes kesehatan sudah berapa puluh kali kami cobakan, sudah berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatan Dave. Masa sih ini bisa hanya pakai minyak yang dipakai di luar, tidak diminum. Masa sih lewat kulit saja bisa bikin sembuh, tidak masuk akal. Tapi kalau tidak dicoba ya tidak pernah tahu, apalagi saat itu tidak ada jalan keluar lain yang kami punyai, akhirnya kami niati untuk mencobanya. Toh tidak ada ruginya dan kalau ternyata bisa sembuh…?



🍏Sesuai anjuran, saya membalurkan Varash Classic secara rutin Dave di daerah telapak kaki, sepanjang tulang belakang, mulai dari tulang leher atas sampai tulang ekor, dan dada, di daerah sinus(wajah), belakang telinga dan bawah telinga. Saya balur sehari 3x, selesai mandi pagi, setelah mandi sore, dan sebelum tidur.

💜Waktu terapi botol pertama, maaf anak saya keluar ingus kental banget, seperti agar-agar basi. Melihat itu awalnya saya takut, saya beriman bahwa itu lendir sinus yang keluar bukan yang lain. Ternyata benar setelah keluar itu, kurang seminggu lagi waktunya kontrol. Dan hasilnya dinyatakan bagus oleh dokter. Ketika tiba jadwal kontrol saya kaget, yang tadinya ukuran pembengkakan paru 0,5 mm langsung mengecil jadi 0,1 mm. Puji Tuhan, hasil seperti itu biasanya dicapai dengan terapi obat dan segala macam fisioterapi yang harus diikuti, tapi ini hanya saya terapi balur-balur varash saja dan hasilnya sungguh mencengangkan.
💚Sebulan sudah terapi dilakukan, tibalah waktunya bersekolah. Jujur awal mau masuk ke sekolah hati ini terasa was-was, betul nggak sih sudah Dave sudah pulih betul. Kelasnya Dave ini di ruang ber-AC, apakah kira-kira ini cukup aman ya, buat Dave. Kami tidak yakin tapi kami niati memasukkan sekolah selama 1 bulan, dan selama 1 bulan itu Dave tidak batuk ataupun pilek selama sekali. Dan Puji Tuhan, ternyata lancar sampai hari ini. Sekarang anak saya sudah kebal, gendang telinganya kembali jernih, tidak lagi terancam tuli. Sekarang pun di rumah sudah saya pasang AC kembali.

💖Alerginya, sinus, dan flek paru juga pembengkakan kelenjar paru sembuh karena varash classic 😊

👈Ini adalah beberapa foto rontgennya anak saya. Itu salah satu foto rontgen sinus.

👈Kelihatan di foto itu putih, berarti berisi cairan, harusnya berwarna hitam yang artinya berisi udara, terlihat pada foto itu penuh cairan.
PESAN SEKARANG

👈Itu foto parunya dia juga putih, harusnya hitam karena isi udara.

❓Ada teman yang bertanya waktu itu, apa yang mendorong saya yakin sama varash? Itu kan hanya minyak, katanya teman-teman. Terus terang tidak ada yang mendorong saya, kecuali karena sedang putus asa, belum ada solusi, semua saran yang sepertinya tidak masuk akal pun dicoba. Intinya awalnya juga hanya coba, kalo tidak mencoba tidak pernah tahu hasilnya, obat yang lebih mahal saja kami coba untuk mencapai kesembuhan, apalagi ini, toh hanya minyak saja dan dibalurkan tidak diminumkan, kenapa tidak. Ternyata karena memang Tuhan baik, anak saya diijinkan untuk kenal Varash lewat bu Jane.

👈Kelihatan di foto itu putih, berarti berisi cairan, harusnya berwarna hitam yang artinya berisi udara, terlihat pada foto itu juga penuh cairan.

DAFTAR AGEN
Berikut ini adalah beberapa foto rontgennya anak saya.
Bisa perhatikan itu foto rontgentnya atas nama anak saya semua, itu salah satu foto rontgen sinus.
Pernah baru-baru ini, ada ulang tahun temannya, Dave minum Yakult dingin. Muncul lagi batuknya... terus menerus lagi, itu kejadiannya hari sabtus sore. Saya sudah feeling ini sinusnya bakalan kambuh, ternyata betul batuknya tambah parah.
Sekarang sudah tidak bingung saya balurkan lebih sering menjadi sejam sekali. Batuk agak ngekel saya balur lagi, batuk ngekel saya balur lagi, begitu terus. Sampai hari senin Jam siang 2-an, Dave muntah banyak lendir, habis itu ternyata batuknya langsung anteng.
Saya coba menyimpulkan kalau itu semacam detox (mengeluarkan racun/kotoran dari dalam tubuh). Kalo saya baca di artikel bahwa batuk itu adalah reaksi tubuh untuk mengeluarkan benda asing di paru-paru kita. Ternyata Varash amat sangat membantu, dari hasil pengalaman saya ini, kalau sudah balur, batuk semakin menjadi, jangan cepat-cepat dihentikan. Terus saja balur lebih sering, karena batuknya itu adalah usaha tubuh untuk mengeluarkan lendir.
Terbukti setelah muntah dengan banyak lendir, batuknya langsung reda, berikutnya gak batuk2 terus lagi. Hanya sesekali dengan jarak batuk yang agak panjang/lama. Suatu saat jika ada keluhan spt itu. Sudah dibalur kok tambah parah batuknya bukan tambah sembuh. Mungkin kisah pengalaman anak saya bisa jadi contoh untuk tidak mudah menyerah, biarkan saja sampai proses detoknya tuntas.
😊Sekarang buat kekebalan tubuh Dave, saya percayakan pada Varash. Saya balurkan waktu sebelum berangkat sekolah, dan setelah mandi sore dan sebelum tidur malam. Semoga semua yang pernah mengalami kasus seperti saya, bingung dengan kesehatan anggota keluarganya bisa terbantu dengan Varash Healing Oil. 😍
Terima kasih testimoninya bu Reeta Santi semoga Dave sehat selalu ya.. 😊💖

Jika Anda masih memiliki pertanyaan atau kurang jelas

TIDAK PERLU RAGU Silahkan Hubungi kami.

TANYA Klik aja di sini..


Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash