Formulir Kontak

TESTIMONI SINUSITIS SABRINA SALSABILLAH


SAKIT SINUSITIS SELAMA 3 TAHUN & BATUK ALERGI
Nama  : Sabrina Salsabillah Sulaeman
Usia     : 10 tahun
Asal     : Ciledug – Tangerang 

Anak saya menderita sakit sinusitis semenjak usia 7 tahun. Sekitar 3 tahun yang lalu. Waktu itu berobat ke dokter. Dokter menvonis Sheby anak saya menderita sakit Sinusitis. Selain sinusitis anak saya juga memiliki sakit batuk yang tak kunjung sembuh. Mungkin alergi atau terkait dengan sinusitisnya. Yang membuat Saya was was sering sekali hidungnya Sheby Meler terus. Nafas susah seperti ada yang mengganggu. Karena susah bernafas Susah bernafas Benar benar terasa tidak nyaman. Sudah banyak obat dokter dan obat herbal yang dikonsumsi anak saya. Tapi tidak satupun ada yang memberikan hasil. Saya benar benar sedih dengan keadaan anak saya ini. VARASH NATURAL OIL(natural oil) & VARASH CARE MENYEMBUHKAN SAKIT SINUSITIS & BATUK KERING ANAK SAYA Saya beruntung beberapa minggu lalu saya diperkenalkan Varash Oil & Varash Care oleh Mbak Deranova di Tangerang melalui akun akun sosial media nya
Saya beli Varash Oil dan Varash Care Roll On Saya langsung pakai-pakai sesuai petunjuk dan arahan di brosur. Saya balurkan di daerah daerah penting sekitar lingkaran “T” pada wajah. Saya lakukan rutin telaten setiap hari. terutama malam hari menjelang anak saya tidur. Pada hari kedua pemakaian saya kaget. Pada saat hari ke 2 pemakaian Minyak Varash. Pada saat akan sekolah sheby mengeluarkan dahak yang lumayan banyak berwarna hijau.

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Setelah keluar dahak terasa plong kata Sheby. saya pikir mudah mudahan tanda baik. Setelah pemakaian satu minggu. Anak saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Nafas lebih baik. Batuk hilang dan anak saya bilang sudah plong rasanya. Ya Allah.. saya sangat bersyukur dibantu kesembuhannya anak saya “Sheby” melalui Varash Natural Oil. Belum pernah saya lihat sheby senyaman ini. Semoga anak saya sehat terus. terima kasih Ya Allah.. terima kasih Varash Natural Oil.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
kembali ke artikel sinusitis
baca testimoni sinusitis anisa
baca testimoni sinusitis indra kusuma

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash