Formulir Kontak

TESTIMONI BIDURAN TOHIRON

BIDURAN HILANG SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH
Nama   : Tohiron
Umur   : 24 Tahun
Alamat : Dsn. Air Upas , Kecamatan Marau, Kab. Ketapang, Prop. Kalbar.

Pada bulan Desember 2018 lalu badan saya merasa gatal gatal makin hari makin meluas ke punggung dan paha. Malam hari sulit bisa tidur nyenyak merasa tersiksa, saya tiap hari pakai bedak Herocyn dan obat oles tapi tak kunjung sembuh.
Bahkan melepuh karena sering digaruk karena tak tahan gatalnya.
Hingga pada tgl 13 Januari 2019 setelah pulang kerja, pas saya sedang garuk paha saya yang gatal dilihat pimpinan saya pak Agus. Saya ditanya kenapa, setelah saya jelaskan langsung pak Agus ambil minyak Varash Classic suruh dibalur keseluruh badan dan paha dan telapak serta sela sela jari kaki.
Setelah dibalur badan terasa hangat, sekitar setengah jam gatal gatal di badan hilang dan saya malam itu bisa tidur nyenyak. 😊
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Besok pagi saya beli 1 botol Varash Classic dengan pak Agus, sebelum berangkat kerja saya balur pagi dan balur malam sebelum tidur.
Pada tanggal 16 Jan 2019, hari ketiga bentol bentol di badan dan paha menghilang. Saya balur terus tiap hari supaya tidak kambuh lagi.
Terima kasih Varash dan terima kasih pak Agus sebagai pimpinan saya dan juga agen Varash yang turut mendoakan dengan memperkenalkan minyak Varash sehingga saya terbebas dari siksaan gatal gatal selama dua bulan.
Terima kasih Tuhan telah memberikan kesembuhan saya melalui tangan peracik bapak Putu Ripa, teriring doa semoga bapak diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT sehingga lebih banyak orang dapat berkat kesembuhan melalui VARASH.
Amin. 🙏
PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel biduran
baca testimoni testi biduran 2
baca testimoni testi biduran 3

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash