Formulir Kontak

TERAPI BIDURAN DENGAN VARASH

BIDURAN

Biduran-Alodokter
Biduran adalah reaksi pada kulit yang ditandai dengan munculnya bentol berwarna kemerahan, disertai rasa gatal. Biduran atau urtikaria dapat muncul di seluruh bagian tubuh dan terkadang muncul secara tiba-tiba.
Ukuran bentol berbeda-beda pada saat muncul. Umumnya biduran akan hilang dengan sendirinya atau diredakan dengan mengonsumsi obat-obatan. Namun pada beberapa kasus, biduran tidak kunjung hilang setelah beberapa minggu dan berulang. Kondisi ini dapat digolongkan sebagai biduran kronis.
Gejala Biduran
Biduran biasanya ditandai dengan kemunculan bentol atau ruam yang umumnya berbentuk oval, disertai rasa gatal dan berwarna kemerahan. Berdasarkan durasi terjadinya, biduran dapat dibagi menjadi dua, yaitu:
  • Biduran akut, yaitu biduran yang muncul secara tiba-tiba, namun akan sembuh dan reda dalam hitungan hari.
  • Biduran kronis, yaitu biduran yang bertahan lebih lama.

Hasil gambar untuk biduran

Penyebab Biduran

Penyebab biduran pada umumnya adalah reaksi alergi terhadap suatu benda atau zat yang mengakibatkan sistem imun mengeluarkan zat histamin. Zat histamin inilah yang menyebabkan timbulnya gejala-gejala biduran.
Selain reaksi alergi, biduran juga dapat timbul akibat stres, reaksi terhadap suhu panas, olahraga, infeksi, atau penyakit tertentu, seperti penyakit tiroid atau kanker.

Diagnosis Biduran

Biduran dapat didiagnosis melalui pemeriksaan terhadap gejala yang muncul pada penderita dan pemeriksaan fisik. Untuk gejala yang dikeluhkan pasien, dokter akan menanyakan:
  • Sejak kapan gejala muncul
  • Makanan yang baru saja dimakan
  • Aktivitas yang baru dilakukan
  • Riwayat penyakit yang pernah diderita
Untuk mendukung diagnosis, dokter juga dapat melakukan tes alergi, tes darah, dan biopsi kulit

Terapi varash natural oil untuk Biduran :




Dengan kandungan 108 bahan alami . Karena dijamin, pengobatan melalui bahan-bahan herbal alami akan jauh dari efek samping. Pengobatan herbal alami yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak varash juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, dengan khasiatnya yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit.

Cara Penggunaan, Balurkan Pada :
  • Balurkan di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan sepanjang tulang punggung setelah mandi dan menjelang tidur.
  • Balurkan diarea atau bagian yang sakit
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Testimonial Pelanggan Varash



Pada bulan Desember 2018 lalu badan saya merasa gatal gatal makin hari makin meluas ke punggung dan paha. Malam hari sulit bisa tidur nyenyak merasa tersiksa, saya tiap hari pakai bedak Herocyn dan obat oles tapi tak kunjung sembuh. Bahkan melepuh karena sering digaruk karena tak tahan gatalnya.

Hingga pada tgl 13 Januari 2019 setelah pulang kerja, pas saya sedang garuk paha saya yang gatal dilihat pimpinan saya pak Agus. Saya ditanya kenapa, setelah saya jelaskan langsung pak Agus ambil minyak Varash Classic suruh dibalur keseluruh badan dan paha dan telapak serta sela sela jari kaki.Lihat Selengkapnya
Tohiron - Kalimantan Barat

Puji syukur kepada Tuhan… Ini pengalaman pribadi langsung dari ponakan ku sendiri ditanjung pandan. Bersyukur kepada Tuhan sudah merasakan langsung manfaat dari Varash… Anaknya umur 4 tahun, biduran pada badan, kaki sampai lengan tangan.

Dibalur pakai Varash Classic hanya 2x balur langsung sembuh, dibalur pada malam hari, eh….besok pagi uda sembuh, VARASH emang mantul habis… Semoga sehat selalu buat ponakan ku tercinta…Lihat Selengkapnya
Testimoni Biduran 2

Malam ini anak saya NADA tidur mulai Maghrib, jam segini terbangun. Tidak sengaja saya melihat ada tumbuh biduran di pipi sebelah kanan. Tanpa pikir panjang langsung saya balur Varash care Hot. Dalam kurung waktu sekejab, kurang lebih 10 menit.

Saya lihat lagi bidurannya sudah lenyap dengan Varash. Alhamdulillah. Varash memang mujarab minyak obat sejuta manfaat Lihat Selengkapnya
Testimoni Biduran 3

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   


Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash