Formulir Kontak

TESTIMONI BENJOLAN DI PAYUDARA RATNA

BENJOLAN PAYUDARA HILANG SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH
Nama       : Ratna
Umur       : 32 th
Pekerjaan : guru TK.
Alamat     : jl.majang kabupaten bone

Beberapa tahun terakhir ini saya sangat menderita dengan rasa nyeri pada dada sebelah kiri dan benjolan pada payudara yang awalnya kecil semakin membesar dan terasa sakit. Hasil diagnosa dokter menunjukkan ada gangguan pada jantung, sehingga mengakibatkan dada saya selalu nyeri dan sesak nafas dan benjolan di payudara mengarah ke kanker payudara stadium awal.
Sudah bermacam macam obat saya konsumsi namun rasa nyerinya hilang sesaat,
pada saat saya beraktivitas rasa nyeri luar biasa itu kambuh lagi. Ditambah sesak nafas dan rasa sakit di payudara yang mengakibatkan saya tak bisa menjalankan tugas sebagai guru.
Karena seringnya saya tak melaksanakan tugas, pimpinan dimana saya bekerja pun sudah mulai bertanya. Lalu saya ceritakan keluhan penyakit saya dan seketika itu pula beliau langsung menyarankan memakai minyak varash.
Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Nurul Mustofa, orang tersenyum
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Awalnya saya tidak percaya karena hanya minyak dan itu pun hanya di oleskan saja, namun saya tetap mencoba. Lalu saya mulai memakai minyak varash tiap hari dengan membalur di sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan tangan bagian dada serta payudara kemudian minum air hangat setiap habis balur.
Belum sebotol habis alhmdulillah rasa nyeri didada, sesak nafas saya sudah tak pernah kambuh lagi, benjolan dipayudara saya juga mulai mengecil. Saya teruskan sampai benar-benar sembuh.
Saya sangat bersyukur bisa beraktivitas lagi tanpa ada gangguan penyakit seperti sebelumnya,
rasannya tubuh semakin fit dan tenaga semakin bertambah.
Terima kasih varash 😊🙏
PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel benjolan payudara
baca testimoni maria
baca testimoni lenny

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash