Formulir Kontak

TESTIMONI BENJOLAN DI PAYUDARA LENNY

BENJOLAN PAYUDARA HILANG SETELAH RAJIN DIBALURKAN MINYAK VARASH
Nama   : Lenny S.
Umur   : 34 th.
Alamat : Sanur Bali

Saya menderita sakit benjolan di payudara, rasanya setiap malam ngilu. Ada juga benjolan di pergelangan tangan dan setiap malam saya susah tidur.
Disarankan untuk operasi tapi saya tidak berani, kemudian saya lihat di media sosial ada Minyak kesehatan dari Bali yaitu minyak Varash. Lalu saya coba beli dan setelah minyaknya sampai segera saya balurkan pada benjolan payudara dan di pergelangan tangan.
Saya balur tiap 1 jam sekali pada payudara dan pergelangan tangan dan setelah mandi sore pada telapak kaki dan punggung sesuai petunjuk. Alhasil jam 8 malam mata saya mulai mengantuk.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, teks
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Biasanya saya baru bisa tidur antara jam 1 atau jam 2 dan baru kali ini bisa tidur nyenyak dari jam 8 malam, saya bersyukur keajaiban datang dalam hidup saya melalui minyak varash.
Setelah 2 hari saya amati, benjolan di payudara hilang meskipun masih terasa sedikit ngilu dan benjolan di pergelangan tangan juga mulai mengecil. Saya sangat bersyukur dengan adanya Varash karena membantu keluhan saya tanpa operasi. Sebenarnya saya sangat trauma dengan yang namanya operasi, jadi sekarang lebih tenang karena gak perlu operasi lagi. hehe
Saya sudah yakin sekali sama Minyak Varash, saya akan gunakan Minyak Varash setiap malam untuk jaga stamina biar semakin sehat. Saya juga siap menginformasikan ke kerabat saya tentang hebatnya Varash.
PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel benjolan payudara
baca testimoni maria
baca testimoni ratna

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash