Formulir Kontak

TESTIMONI KELUMPUHAN SUNARIA


Testimoni Minyak Varash Classic Perlahan Menyembuhkan Badan Yang Lumpuh
Nama  : Sunaria
Usia     : 43 tahun
Asal     : Kampung Telaga Sari, Desa Telaga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Saya mengalami sakit sangat parah sejak dari tahun 2014, dan sudah berobat ke dokter tapi masih saya rasakan sakit, karna keterbatasan uang saya tidak bisa sering-sering ke dokter. Perasaan saya sangat sakit seluruh badan saya tiap hari saya hanya berbaring ditempat tidur menahan sakit. Ini saya alami selama kurang lebih 4 tahun di awal tahun 2018 saya mengalami kelumpuhan total, tidak bisa jalan duduk pun saya tidak bisa apa lagi angkat tangan dan kaki saya juga sama sekali tidak bisa dibulan februari 2018 yang lalu saya lupa hari dan tanggalnya, suami saya lihat  di fb tentang minyak varash, khasiat dan testimoni-testimoninya di akun facebook rossy siahaan. Lalu suami saya tertarik untuk mencoba dan ingin membelinya untuk saya.
Kemudian suami menelpon buk rossy lalu buk rossy janji ketemuan dengan suami saya. saya sangat senang karna buk rossy ternyata kerja tidak jauh dari tempat tinggal saya, akhirnya suami saya datangi ke tempat kerja buk rossy siahaan, langsung dibalur suami saya ke seluruh tubuh, dan terlebih ke tulang ekor tulang belakang sampai atas tekukan leher, talapak kaki/tangan dan sela-sela jari-jari
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
hari ke 3 saya pakai varash classic ada perasaan yang aneh saya rasakan, sangat sakit dan bengkak2 di tubuh saya tapi tetap saya pakai karena sebelum dipakai buk rossy sudah berpesan bahwa pada pemakaian di awal-awal kadang timbul rasa sakit di bagian tubuh yang dibalur minyak varash, dan biarkan saja itu proses penyembuhannya, kata bu rossy. Puji Tuhan dengan pemakaian 4 botol minyak varash classic saya sekarang sudah bisa duduk, yang tadinya tangan dan kaki saya kaku tidak bisa bergerak yang membuat saya bahagia keluarga buk rossy siahaan mau menjenguk saya ke kontrakan saya sangat berterima kasih kepada buk rossy siahaan begitu juga terima kasih saya buat Varash saya mohon doanya buat kesembuhan saya terima kasih buat semua .

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel kelumpuhan
baca testimoni sunaria
baca testimoni fazira
baca testimoni petrus dima

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash