Formulir Kontak

TERAPI VARISES DENGAN VARASH

VARISES

Hasil gambar untuk varises
Varises adalah pembengkakan atau pelebaran pembuluh darah vena yang disebabkan oleh adanya penumpukan darah di dalam pembuluh tersebut. Varises ditandai dengan pembuluh vena yang berwarna ungu atau biru gelap, dan tampak bengkak atau menonjol. Varises dapat terjadi di seluruh pembuluh vena dalam tubuh. Namun, kondisi ini paling sering terjadi di area tungkai, terutama betis, karena tekanan besar saat kita berdiri atau berjalan. Varises juga dapat muncul di bagian panggul, anus (wasir), vagina, rahim, atau kerongkongan (varises esofagus).Sebagian besar kasus varises di tungkai dialami oleh wanita dibandingkan pria. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena varises, yaitu pertambahan usia, berat badan berlebih (obesitas), faktor keturunan, dan lingkungan kerja yang menyebabkan seseorang harus berdiri dalam jangka waktu lama.

Penyebab Varises

Pembuluh vena berfungsi untuk mengalirkan darah dari seluruh tubuh ke jantung. Di dalam pembuluh vena terdapat katup yang berfungsi sebagai pintu satu arah, sehingga darah yang telah melewatinya tidak dapat kembali lagi. Lemah atau rusaknya katup vena menyebabkan darah berbalik arah dan terjadi penumpukan darah di dalam pembuluh vena. Penumpukan inilah yang kemudian menyebabkan pembuluh vena melebar.

Diagnosis Varises

Diagnosis varises diawali dengan pemeriksaan riwayat kesehatan, yang meliputi gejala, riwayat penyakit, kebiasaan, lingkungan kerja, dan faktor risiko yang memicu penderita terkena varises. Selanjutnya, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dengan mengamati bagian tubuh yang mengalami varises. Pemeriksaan penunjang jarang dilakukan, kecuali dokter mencurigai adanya masalah lain, seperti pada vena dalam (deep vein thrombosis). Beberapa jenis tes penunjang yang mungkin dilakukan adalah USG Doppler dan angiografi.

Hasil gambar untuk varises

Pengobatan Varises

Pengobatan varises umumnya disesuaikan dengan kondisi pasien secara keseluruhan, ukuran dan posisi varises, serta tingkat keparahan varises. Tujuan pengobatan adalah meredakan gejala, mencegah varises bertambah parah, dan menghindari terjadinya komplikasi berupa luka atau perdarahan. Metode pengobatan yang umumnya digunakan adalah terapi obat dan memakai stoking khusus yang dinamakan stoking kompresi.
Jika rasa tidak nyaman atau nyeri akibat varises semakin terasa, maka dokter akan merekomendasikan prosedur bedah baik bedah kecil maupun besar, misalnya dengan terapi laser atau mengikat pembuluh vena jika gejala semakin memburuk atau varises telah menyebabkan komplikasi.

Terapi varash natural oil untuk Varises :




Dengan kandungan 108 bahan alami . Karena dijamin, pengobatan melalui bahan-bahan herbal alami akan jauh dari efek samping. Pengobatan herbal alami yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak varash juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, dengan khasiatnya yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit.

Cara Penggunaan, Balurkan Pada :
  • Balurkan di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan sepanjang tulang punggung setelah mandi dan menjelang tidur.
  • Balurkan diarea atau bagian yang sakit
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Testimonial Pelanggan Varash



Puji Tuhan pulang gereja dapat kabar sepeperti ini, seneng dan bersyukur. Dari customer yang di Taiwan dengan penantian panjang akhirnya varash sampai di tangannya. Sekarang sudah bisa merasakan sentuhan varash. Kakinya yang sakit dan varises merasa terberkati dengan varash.

Tetap rajin balur ya bunda… Sehat itu mahal tapi lebih mahal kalau sudah sakit. Senantiasa dengan seizin Tuhan varash menjadi berkat bagi yang berusaha mencari kesembuhan. AminLihat Selengkapnya
Bunda Setia - Taiwan

Ini testimoni mami saya sendiri, beberapa bulan yang lalu dia mengalami varises yang lumayan parah sehingga katanya dia malu karena sampai sudah menonjol itu uratnya sangking parah nya.

Tapi ketika saya join bersama minyak VARASH saya menawarkan minyak varash dan saya kasih tau petunjuk pemakaian.Lihat Selengkapnya
Ibu Rita - Sumatera Utara

Ini percakapan pak Adul varisesnya sembuh berkat Varash.. “Ya pak alit dulu kaki sy suka kesemutan terus uratnya keluar gt, tiap malam mau tidur saya BALUR VARASH, Sekarang udh gk ada lg uratnya kayak kusut gitu, kesemutan jg gk lg.

Sy abis 2 botol Varash.. Yg punya masalah dgn Varises..Lihat Selengkapnya
Pak Abdul

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   


Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash