Formulir Kontak

GANGGUAN PROSTAT DENGAN VARASH

GANGGUAN PROSTAT

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks
Prostat adalah kelenjar pada sistem reproduksi pria yang membungkus saluran kemih (uretra). Kelenjar prostat berfungsi mengeluarkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma. Ukuran prostat normalnya sebesar biji kenari dan akan semakin besar seiring bertambahnya usia.
Jika prostat terlalu besar atau mengalami masalah, maka dapat menimbulkan gangguan kesehatan. Prostat terletak di bagian dasar kandung kemih. Kelenjar ini merupakan bagian dari sistem reproduksi dan posisinya mengelilingi saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke penis.
Prostat juga berfungsi sebagai penghasil semen, yaitu cairan yang dikeluarkan bersama sperma saat ejakulasi.
Jika ukuran prostat terlalu besar, maka ada gangguan kesehatan yang anda alami dan sering disebut juga sebagai penyakit prostat. Penyakit prostat pun ada bermacam-macam, mulai dari pembengkakan, peradangan hingga kanker prostat.
Tentu saja jika anda mengalami penyakit prostat ini bisa berbahaya apabila tidak segera mendapat penanganan. Bahaya dari penyakit prostat yang anda derita pun bisa berakibat fatal. Karena bisa jadi anda akan mengalami kelumpuhan pada tubuh bagian bawah.
Untuk itu, sebelum anda terkena penyakit prostat yang cukup berbahaya, ada baiknya jika anda mengetahui penyebab dan juga bahaya yang bisa ditimbulkan dari penyakit prostat.
PENYEBAB PENYAKIT PROSTAT
Setelah mengetahui apa itu prostat, Anda tentu penasaran tentang penyakit prostat pada pria dan penyebab prostat mengalami gangguan fungsinya. Mengetahui penyebab prostat pada pria akan membantu Anda untuk merencanakan penanganan yang tepat agar penyakit prostat dapat disembuhkan dengan tepat.
Penyakit prostat pada pria dipicu oleh beberapa faktor yang bahkan terkadang tidak diketahui dan disadari oleh pria. Lebih jelasnya, berikut ini beberapa penyebab penyakit prostat pada pria, Secara umum terdapat tiga jenis gangguan prostat yang dapat menyerang pria, yaitu:
1. Benign prostatic hyperplasia (BPH)
BPH atau yang biasa dikenal dengan pembesaran prostat jinak terjadi ketika kelenjar prostat membesar, sehingga saluran kemih akan menyempit. Kondisi ini dapat menyebabkan otot kandung kemih menebal. Lambat laun, dinding kandung kemih akan melemah dan mengalami kesulitan untuk mengeluarkan urine dari kandung kemih.
Beberapa gejala yang muncul akibat pembesaran prostat jinak (BPH), antara lain:
– Susah buang air kecil.
– Aliran urine yang lemah dan tersendat-sendat.
– Merasa tidak tuntas usai buang air kecil.
– Merasa sering ingin buang air kecil di malam hari.
Hasil gambar untuk prostat
2. Prostatitis
Prostatitis merupakan peradangan atau pembengkakan pada kelenjar prostat. Prostatitis lebih sering terjadi pada pria yang berusia lebih muda, antara 30-50 tahun.
Prostatitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri, yang bisa berasal dari infeksi saluran kemih atau dari penyakit menular seksual. Namun pada beberapa kasus, penyebab prostatitis tidak dapat diketahui dengan pasti.
Penyebab prostatitis dapat dikelompokkan berdasarkan jenisnya, yaitu:
– Prostatitis bakteri akut, diakibatkan oleh bakteri E. coli dan Pseudomonas.
– Prostatitis bakteri kronis, disebabkan oleh penyebaran bakteri dari saluran kemih atau infeksi saluran kemih (ISK).
– Chronic prostatitis/chronic pelvic pain syndrome (CP/CPPS), yang belum diketahui secara pasti penyebabnya.
– Asymptomatic inflammatory prostatitis, yaitu kondisi di mana kelenjar prostat mengalami peradangan, namun tidak menimbulkan gejala apa pun.
3. Kanker prostat
Kanker prostat adalah pertumbuhan sel secara abnormal pada kelenjar prostat. Hingga kini, penyebab munculnya kanker prostat masih belum diketahui. Tapi terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena kanker prostat, yaitu faktor usia, riwayat keluarga, dan obesitas.
Kanker prostat biasanya tidak menimbulkan gejala apapun saat stadium awal. Namun pada stadium lanjut dapat menyebabkan gejala, seperti:
• Kesulitan buang air kecil.
• Penurunan aliran urine.
• Nyeri tulang dan rasa tidak nyaman di area panggul.
• Darah pada urine dan air mani.

Terapi varash natural oil untuk Gangguan Prostat:




Dengan kandungan 108 bahan alami . Karena dijamin, pengobatan melalui bahan-bahan herbal alami akan jauh dari efek samping. Pengobatan herbal alami yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Minyak varash juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, dengan khasiatnya yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit.

Cara Penggunaan, Balurkan Pada :
  • Balurkan di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan sepanjang tulang punggung setelah mandi dan menjelang tidur.
  • Balurkan diarea atau bagian yang sakit
Untuk kondisi serius minyak Varash dapat dibalurkan tiap 1 jam sekali, atau minimal 3 – 5 x sehari. Setiap kali selesai terapi dengan minyak Varash minum minimal 1 gelas air putih hangat. Tidak ada kesembuhan secara instan maka bersabarlah akan kesembuhan, maka kesembuhan itu datang.

Testimonial Pelanggan Varash



Selama ini saya menderita penyakit PORSTAT selama satu tahun, sakitnya luar biasa. Setelah saya di perkenalkan dengan minyak VARASH, saya mulai memakai sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.

Selama dua minggu saya sudah bisa merasakan perubahannya, namun saya masih tetap melanjutkan pemakaian minyak VARASH sampai saya dinyatakan sudah sembuh.Lihat Selengkapnya

Arsyad Lahere - Donggala

Awal saya pakai minyak Varash untuk mengobati anak saya yang Demam Tinggi, diindikasi Gejala Tipes tapi bisa sembuh berkat varash.

Dan kemudian, sudah hampir 3 bulan lebih bapak saya sakit prostat dan pembekakan pada biji testis (bengkak besar sehingga pahanya tidak bisa tertutup) dan sudah keluar masuk Rumah sakit, itupun perubahannya sedikit dan belum sembuh.Lihat Selengkapnya
Andre Marsaoly - Malang

Sebulan lalu mengalami prostat kronis. Sebelum membawa ke dokter spesialis kami mmbawa ke mantri dan diobati, tapi tak kunjung sembuh.

Seminggu kemudian kami bawa ke dokter spesialis dalam,,tak kunjung sembuh dan dinyatakan harus operasi karena pembekakan diperut akibat prostat kronis.Lihat Selengkapnya
Testimoni Gangguan Prostat 3

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   


Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash