Formulir Kontak

TESTIMONI TBC LIEBE YANGUIEL

Batuk, Sesak nafas, Dan Alergi Sembuh Dengan Varash Natural Oil
Nama   : Liebe Yanquiel
Usia      : 8 tahun
Asal      : Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara

Anak sulung ku sekarang berusia 8 tahun. Mulai dari kecil, dia sering sakit batuk sesak. Kalau sudah batuk, pasti disertai dengan sesak nafas, ditambah lagi dia juga alergi udara dan debu. Kalau sudah pergantian cuaca, dia pasti bersin-bersin setidaknya 20 kali setiap pagi dan kalau sudah bersin selalu disertai dengan hidung meler, yang tidak bisa berhenti. Sampai-sampai lap yang dipakai untuk melap ingusnya bisa basah semua. Kalau tidur, karena hidungnya tersumbat dia bernafas dari mulut, dan melihat itu sangat tersiksa rasanya. Sudah ku bawa ke beberapa dokter spesialis, katanya sakit nya Asma dan keturunan. Ada juga dokter yang lain
mengatakan kalau anak saya alergi udara yang menyebabkan dia batuk sesak, dan dianjurkan supaya kami pindah tempat tinggal (kota kami dingin), atau tepatnya dianjurkan ke daerah pantai( daerah yang lebih panas). Obat-obatan merupakan sesuatu yang tidak bisa lepas dari dia. Sehingga karena seringnya mengkonsumsi obat, hanya mendengar kata “obat” dia bisa mual dan mau muntah. Setiap bulan batuk sesak nya pasti kambuh, dan setiap bulan juga ku harus bawa dia berobat dan minimal 3 jenis obat yang dia konsumsi setiap bulan selama hampir 4-5 hari.
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman  JNE/POS/SiCepat dan JNT.
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda
Suatu ketika dari fb kak Darmi aku melihat testimoni tentang Varash Natural Oil, dan dari situlah awalnya ku mengenal Varash, dan kuputuskan untuk menggunakannya pada anak, meskipun untuk seukuran minyak urut harganya terlalu mahal. Tetapi karena testimoni kesembuhan dan bahan-bahan yang ada di minyak Varash harga tidak begitu masalah, lebih dari situ aku sudah mengeluarkan banyak biaya untuk kesembuhan anak ku. Awal bulan Januari, tepat nya tanggal 5 aku mengoleskan minyak Varash kepada anak ku dan ku balurkan sesuai petunjuk Terimakasih kepada TUHAN, yang sudah memberikan kesembuhan kepada anak ku. Dan terimakasih juga kepada TUHAN, yang telah menghadirkan dan memakai Bli PUTU RIPA VARASH yang meracik minyak Varash, sehingga menjadi berkat kesembuhan bagi banyak orang.

PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   

DAFTAR AGEN

Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00
Kembali ke artikel tbc
baca testimoni kadek
baca testimoni aris

Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash