Formulir Kontak

PENGOBATAN USUS BUNTU DENGAN VARASH NATURAL OIL

Penyakit Usus Buntu


Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada TBC dan keputihan kali ini saya akan membahas tentang usus buntu.

Penyakit usus buntu adalah peradangan yang terjadi pada usus buntu atau apendiks. Usus buntu merupakan organ berbentuk kantong kecil dan tipis, berukuran sepanjang 5 hingga 10 cm yang terhubung pada usus besar. Saat menderita radang usus buntu, penderita dapat merasa nyeri di perut kanan bagian bawah. Jika dibiarkan, infeksi dapat menjadi serius dan menyebabkan usus buntuh pecah, sehingga menimbukan keluhan rasa nyeri hebat hingga membahayakan nyawa penderitanya. Radang usus buntu dapat terjadi pada semua usia, namun paling sering pada usia 10 sampai 30 tahun. Penyakit usus buntu bisa disebabkan sumbatan pada usus buntu, baik sebagian atau total. Hambatan usus buntu yang menyeluruh merupakan kondisi darurat dan perlu segera ditangani dengan tindakan operasi.


Gejala Penyakit Usus Buntu

Gejala utama pada penyakit usus buntu adalah nyeri pada perut. Rasa nyeri tersebut dapat berawal dari pusar, lalu bergerak ke bagian kanan bawah perut. Namun, posisi nyeri dapat berbeda-beda, tergantung usia dan posisi dari usus buntu itu sendiri. Dalam waktu beberapa jam, rasa nyeri dapat bertambah parah, terutama saat kita bergerak, menarik napas dalam, batuk, atau bersin. Selain itu, rasa nyeri ini juga bisa muncul secara mendadak, bahkan saat  penderita sedang tidur. Bila radang usus buntu terjadi saat hamil, rasa nyeri bisa muncul pada perut bagian atas, karena posisi usus buntu menjadi lebih tinggi saat hamil.
  • Kehilangan nafsu makan
  • Perut kembung
  • Tidak bisa buang gas (kentut)
  • Mual
  • Konstipasi atau diare
  • Demam
Penyebab Penyakit Usus Buntu :
Penyakit usus buntu terjadi karena rongga usus buntu mengalami infeksi. Dalam kondisi ini, bakteri berkembang biak dengan cepat sehingga membuat usus buntu meradang, bengkak, hingga bernanah. Banyak faktor yang diduga membuat seseorang mengalami radang usus buntu, di antaranya:
  • Hambatan pada pintu rongga usus buntu
  • Penebalan atau pembengkakan jaringan dinding usus buntu karena infeksi di saluran pencernaan atau di bagian tubuh lainnya
  • Tinja atau pertumbuhan parasit yang menyumbat rongga usus buntu
  • Cedera pada perut.
  • Kondisi medis, seperti tumor pada perut atau inflammatory bowel disease.
Terapi varash untuk usus buntu :
Varash natural oil dibuat dari 108 bahan alami yang baik untuk tubuh dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama karena dibuat dari bahan alami tanpa bahan kimia.
Cara pemakaian, Balurkan pada :
  • Tulang ekor hingga tulang leher
  • Perut
  • Telapak tangan dan telapak kaki
  • Selah jari tangan dan kaki
  • Pada bagian perut dan pada bagian yang terasa sakit/tidak nyaman
Lakukan 3x sehari secara rutin, jaga pola hidup untuk mempercepat kesembuhan.Bersabarlah akan kesembuhan dan berdoalah karena kesembuhan tidak ada yang instan.

Testimonial Pelanggan Varash



Ibu  dokter menderita dua penyakit sekaligus yaitu, Rematik yang sudah menahun dan usus buntu. Untuk penyakit rematiknya ibu sudah mengkonsumsi bermacam jenis obat. Mulai dari obat dokter sampai herbal, sementara untuk penyakit usus buntu yang dideritanya dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi karena takutnya usus semakin membengkak dan menyebar ke seluruh organ bagian perut.

Sebelum tanggal operasinya ditentukan, tidak sengaja saya melihat postingan teman facebook tentang keunggulan minyak Varash ini,  tanpa berfikir panjang saya langsung order 1 botol. Keluhan ususnya kram dibagian perut dan pinggulnya perlahan berkurang padahal belum juga habis setengah botol minyak Varashnya. Kurang lebih sebulan minyak Varashnya habis bersamaan dengan hilangnya semua rasa sakit yang selama ini dideritanya. baca selanjutnya
Sem Mucle Karlo-Tarupak, SULSEL

Pada bulan maret 2017 yang lalu, nenek saya Hj.Mariani 80 tahun mengalami keluhan selalu berdarah ketika BAB, terus keluar darah yang sangat banyak dari dubur nya, awalnya nenek saya tidak mau untuk dirawat di RS, karena sudah capek masuk keluar RS. Dokter memvonis nenek kami mengidap penyakit Kanker Usus Stadium Akhir.

Akhirnya saya baca di FB tentang minyak Varash dan langsung order Makwo saya Misdawaty membalurkan minyak Varash Classic ke punggung, perut dan telapak kaki nenek. Alhamdulillah, syukur kepada Allah melalui minyak Varash nenek banyak mengalami perkembangan yang sangat baik. baca selanjutnya
Hj Mariyani-Tanjung Balai, SUMUT

Keluhan maag saya rasakan skitar 1 tahun belakangan ini, ini disebabkan dulu nya saya sering lalai dalam menjaga pola makan, kadang tidak sarapan sama sekali, makan siang pun kadang jam 3 sore, keluhan yang saya rasakan, perut kembung, kadang rasa panas di  sekitar dada, dan nyeri (maaf) dibawah payudara kiri.

Pada tgl 5 April 2018 saya pesan & minta dikirimi produk Varash dan tgl 9 April 2018 datang 1 botol minyak Varash Natural dan Varash Care Roll On dan langsung balurkan sesuai petunjuk saya merasakan perubahan, dimana keluhan maag/nyeri yang lalu dirasakan sudah sangat berkurang tanpa mengkonsumsi obat anti nyeri. baca selanjutnya
Fahmida Hamid-Tanjung Selor

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   


Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


Jika dirasa bermanfaat Silahkan dishare, klik aplikasi share dibawah ini.

Copyright 2018 © Blogspot Landing Page

Scroll to top

Kontak Varash